Persiapan Kim Soo Hyun - Lee Seung Gi dan Lainnya Sebelum Wamil

Jum'at, 06 Maret 2015 20:45 Penulis: Rahmi Safitri
Persiapan Kim Soo Hyun - Lee Seung Gi dan Lainnya Sebelum Wamil © istimewa
Kapanlagi.com - Setelah Jaejoong JYJ dan Choi Jinhyuk mengumumkan tanggal masuk wajib militernya, kini ada kabar lagi yang bakal meremukkan hati para penggemar drama Korea. Seperti dilansir Hancinema, beberapa aktor top nan ganteng kabarnya juga akan segera melaksanakan kewajiban negara bagi para pria di Korea.

Tak tanggung-tanggung, Kim Soo Hyun, Yoochun JYJ, Yoo Ah In, dan Lee Seung Gi disebut-sebut bakal segera menyusul Jaejoong. Tapi jangan khawatir, masih ada waktu untuk mempersiapkan mental, soalnya keempat aktor itu harus menyelesaikan tanggungan pekerjaannya dulu sebelum berangkat wajib militer.

Kim Soo Hyun akan kembali membintangi drama baru di KBS, Producer, yang akan tayang mulai April bulan depan. Producer diperkirakan akan memakan waktu dua bulan atau lebih untuk proses syuting-nya. Aktor The Moon That Embraces The Sun ini juga dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam film CITY OF VIOLENCE. Kim Soo Hyun sedang mencoba mengisi jeda ketika dia sedang wajib militer nantinya sehingga saat ini benar-benar sedang mempertimbangkan segala sesuatu dengan matang.

Empat aktor yang sedang mempertimbangkan segala hal sebelum wajib militer © hancinema.netEmpat aktor yang sedang mempertimbangkan segala hal sebelum wajib militer © hancinema.net

Aktor Sungkyunkwan Scandal, Yoo Ah In, akan hadir dengan dua film tahun ini. VETERAN akan hadir di bioskop Korea 14 Mei mendatang dan akan tampil di film kolosal berjudul THE THRONE. Yoo Ah In berencana tetap hadir di tengah publik walau dia sedang dalam masa wajib militer.

Aktor-aktor yang sudah ditunggu kamp militer adalah Yoochun dan Lee Seung Gi. Keduanya adalah nama-nama penting di industri hiburan Korea, jadi absennya dua aktor tersebut akan berpengaruh besar mengingat baik Yoochun dan Seung Gi adalah aktor-aktor yang paling diinginkan untuk membintangi drama atau film.

Saat ini aktor-aktor tersebut benar-benar mencari proyek drama atau film yang berkualitas sebanyak mungkin sebelum wajib militer. Dengan tujuan ketika mereka mengabdi kepada negara selama dua tahun, fans tak akan merasa terlalu kehilangan.

(han/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING