KOREA

Persiapan Yoona SNSD untuk Drama 'HUSH', Ganti Penampilan - Kunjungi Kantor Polisi dan Surat Kabar

Selasa, 08 Desember 2020 18:35

Yoona SNSD © JTBC

Kapanlagi.com - Sudah ditunggu-tunggu, Yoona SNSD kembali tampil di drama JTBC terbaru bertajuk HUSH. Nantinya aktris sekaligus idol ini akan memerankan Lee Ji-soo.

Yoona dengan sempurna menggambarkan realitas dan kekhawatiran yang dialami para pemula di masyarakat.  Lee Ji-soo yang diperankan oleh Yoona merupakan reporter magang yang memiliki keyakinan bahwa 'rambut bob lebih kuat dari pena' dan memiliki semangat untuk melindungi keyakinannya.

1. Ganti Penampilan

Untuk menunjukkan karakter Lee Ji-soo dengan baik, Yoona mengubah penampilan luarnya dengan rambut pendek dan fashion yang nyaman.

Selain itu, Yoona mengunjungi kantor polisi dan surat kabar untuk memahami karakteristik profesionalnya. Yoona melakukan upaya keras untuk membangun karakter yang solid dengan berkonsultasi dengan reporter dan meningkatkan ekspektasi untuk penampilannya dalam drama 'HUSH'.

2. Harapan Yoona

Yoona mengatakan, "Saya banyak berpikir tentang bagaimana caranya mengekspresikan Lee Ji-soo dengan baik, sehingga saya dapat menunjukkan sisi baru saya. Saya mencoba mengingat setiap detail, sehingga saya dapat merasakan pertumbuhan karakter saya. Saya harap dapat mengomunikasikan bagian ini dengan baik pada pemirsa."

Sementara itu, drama yang sangat ditunggu dalam pertengahan terakhir tahun ini HUSH merupakan drama yang menampilkan cerita mengenai para reporter yang mengalami dilema kelangsungan hidup dan hati nurani. Drama ini akan ditayangkan mulai pada tanggal 11 Desember 2020, pukul 21.00 WIB.

Wah, siapa nih yang sudah gak sabar lihat penampilan Yoona jadi reporter cantik? Kita tunggu saja ya!


REKOMENDASI
TRENDING