KOREA

Tampil Fresh dengan Rambut Pendek, Yoona Jadi Jurnalis Cantik di Drama Terbarunya

Sabtu, 28 November 2020 16:15 Penulis: Wuri Anggarini

Credit: JTBC

Kapanlagi.com - Terakhir kali tampil dalam drama THE KING IN LOVE di tahun 2017 bersama Im Si Wan, Yoona Girl's Generation siap comeback di bulan Desember nanti lewat drama berjudul HUSH. Drama ini termasuk salah satu yang ditunggu-tunggu karena banyak fans yang rindu menyaksikan Yoona di layar kaca. Selain itu, drama ini menghadirkan aktor veteran Hwang Jung Min sebagai lawan main dari idol sekaligus aktris tersebut.

Teaser dan still cut dari HUSH sendiri sudah beredar di dunia maya sejak beberapa waktu yang lalu. Fans dibuat terkejut karena Yoona yang identik dengan rambut panjang kali ini tampil dengan gaya rambut pendek yang membuatnya terlihat lebih fresh. Penasaran seperti apa cantiknya penampilan Yoona dalam drama terbarunya? Biar nggak penasaran, kepoin dulu foto-foto bocorannya berikut ini ya!

1. Short Layered Haircut yang Bikin Penampilannya Fresh

Kejutan diberikan Yoona untuk para fans lewat gaya rambut terbarunya short layered haircut yang cantik banget. Gaya rambut ini sendiri mewakili karakternya sebagai Lee Ji Soo, seorang reporter junior yang magang di sebuah perusahaan surat kabar. Lee Ji Soo digambarkan sebagai sosok yang passionate banget dalam pekerjaannya.

2. Gaya Fashion Semi Formal ala Jurnalis Beneran

Jadi salah satu visual girl group paling legendaris di Korea, nggak heran kalau Yoona selalu menampilkan gayanya yang memesona. Kalau melihat foto-foto bocoran penampilannya dalam HUSH, kamu bakal sering melihat Yoona dalam pakaian semi formal ala jurnalis beneran. Kombinasi kemeja oversized dan vest cardigan jadi salah satu penampilan yang menemani perannya sebagai seorang reporter magang. Jadi penasaran gimana nanti Yoona memerankan karakternya kan?

3. Casual Style dengan Coat

Di bocoran foto lainnya yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Yoona terlihat cantik dengan gaya kasual menggunakan coat. Kombinasi coat, kemeja, dan sling bag menyempurnakan gaya rambut pendeknya yang membuat karakter Lee Ji Soo semakin kuat. Mix and match outfit yang satu ini memang tampak sederhana, tapi Yoona tetap terlihat penuh pesona kan!

4. Hwang Jung Min akan Berperan Sebagai Seniornya

HUSH adalah drama yang diangkat dari adaptasi novel berjudul Silence Alert. Ceritanya seputar kehidupan jurnalis, yang memotret kondisi dilematis yang sering dihadapi para wartawan. Yaitu antara memilih tetap survive dengan pekerjaannya atau mengikuti kata hatinya.

Hwang Jung Min sendiri akan menjadi lawan main Yoona yang memerankan karakter Han Joo Hyuk. Sebagai seorang reporter veteran, Han Joo Hyuk sudah mulai kehilangan minat terhadap pekerjaannya. Sementara itu, Lee Ji Soo yang baru mengawali kariernya masih penuh semangat dan berani dalam melakukan pekerjaannya.

Penasaran kan gimana jadinya saat kedua karakter ini bertemu? HUSH rencananya akan tayang mulai 11 Desember 2020, menggantikan drama MORE THAN FRIEND yang saat ini masih tayang. Tungguin terus updatenya hanya di KapanLagi.com ya!

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING