Pertama Pakai High Heels, Yeri Red Velvet Langsung Dance Seksi

Jum'at, 20 Maret 2015 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Pertama Pakai High Heels, Yeri Red Velvet Langsung Dance Seksi Yeri Red Velvet © SM Ent
Kapanlagi.com - Sejak comeback dan mengeluarkan album perdana, Red Velvet, tambah satu anggota baru lagi, Yeri, untuk menemani anggota lama, Irene, Wendy, Seulgi, dan Joy. Untuk menandai comeback mereka ini dibuat acara spesial Red Velvet Ice Cream TV yang disiarkan di Naver Music.

Acara ini dipandu oleh salah satu senior Red Velvet di SM Entertainment, Minho SHINee. Minho sudah pengalaman jadi MC di acara MBC Music Core, jadi dia bisa membawakan acara dengan baik.

Red Velvet Ice Cream TV berlangsung selama  satu setengah jam dan dipenuhi dengan tawa yang membuat fans ikut senang saat melihatnya. Di acara itu berbagai topik dan pertanyaan diberikan kepada para member Red Velvet.


(video by SMTOWN)

Banyak hal yang dibicarakan, mulai dari koreografi untuk lagu Ice Cream Cake dan Automatic serta bagaimana proses pembuatannya. Setiap member sudah mampu menjawab beberapa pertanyaan dengan baik bak sudah bertahun-tahun di industri hiburan.

Member baru Yeri, yang baru berusia 16 tahun, juga menyampaikan sebuah rahasia yang membuat penggemar kaget. "Pertama kali memakai high heels adalah untuk Automatic MV. Ini sangat sulit," jelas Yeri. Tentu saja ini mengagetkan, soalnya girlband Korea dikenal ahli kalau sudah menari pakai hak tinggi.

Walaupun baru pertama kali pakai, tapi Yeri sudah terlihat seperti seorang profesional kan? Oh ya, sudah dengar lagu terbaru dari Red Velvet? Gimana menurut kalian?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING