KOREA

Pesona Ganteng D&E Super Junior Kenakan Hanbok di Video Beri Pesan Chuseok, Bocorkan Kabar Akan Comeback!

Rabu, 22 September 2021 17:48 Penulis: Gogor Subyakto

Donghae - Eunhyuk Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Duo grup K-Pop kece Super Junior-D&E kembali bikin fans merasa begitu bahagia. Pamerkan pesona gantengnya, keduanya baru saja mengeluarkan video untuk Chuseok.

Super Junior-DE merilis sebuah video berisi pesan Chuseok sambil mengenakan hanbok pada Selasa kemarin, 21 September 2021, pukul 10.00 WIB melalui berbagai akun media sosial Super Junior.

Melalui video yang dirilis, Lee Donghae dan Eunhyuk membawa tawa dengan mengatakan, "Chuseok, hari libur nasional, telah tiba."

"Kami menghabiskan Chuseok dengan anggota yang lain saat kami aktif promosi. Harus melakukan Ganggangsullae juga," sambung mereka.

1. Akan Comeback

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ?? ???? ?! ?????? (@superjunior)

Selain itu, keduanya menambahkan, "Ini merupakan hari raya yang sedih karena tidak bisa berkumpul bersama di tengah situasi yang sulit ini, tapi kami harap kalian dapat menyapa orang-orang sekitar melalui telepon dan melewati Chuseok dengan bahagia."

Di akhir video, Donghae dan Eunhyuk juga mengumumkan comeback mereka dengan mengatakan, "Super Junior-D&E juga sedang bekerja keras untuk mempersiapkan album terbaru kami, jadi, tolong nantikan. Kami akan menyapa kalian secepatnya dengan penampilan yang baik."

Super Junior-D&E saat ini sedang mempersiapkan full-length album pertama mereka yang akan dirilis pada bulan Oktober 2021.

Sejak debut keduanya dengan digital single 'Oppa, Oppa' di bulan Desember 2011, penggemar di seluruh dunia menantikan aktivitas yang menandakan 10 tahun debut Super Junior-D&E.

 


REKOMENDASI
TRENDING