KOREA

Pesta Seungri yang Dihadiri Raline Shah dan Millane Fernandez Diperiksa Polisi

Senin, 08 April 2019 14:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Seungri - Raline Shah - Millane Fernandez © istimewa

Kapanlagi.com - Saat ini, Seungri harus diinvestigasi polisi untuk sederetan kasus seperti grup chat Jung Joon Young, Burning Sun, prostitusi, penggelapan uang, dan beberapa lainnya. Polisi pun memeriksa pesta ulang tahun Seungri di Palawan, Filipina pada 2017.

Seperti yang diketahui, Seungri mengundang banyak orang dan menyewa Amanpulo Resorts selama tiga malam. Di pesta ulang tahunnya tersebut, hadir pula seleb Indonesia Raline Shah dan Millane Fernandez. Kala itu, keduanya juga memposting foto bersama Seungri untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada eks member Big Bang tersebut.

1. Kesaksian PSK

Sebelumnya, Seungri membantah kalau terlibat dalam kasus prostitusi. Namun pihak kepolisian yang memeriksa 8 PSK yang terlibat dalam pesta tersebut, mereka mengaku memang ikut pergi ke Palawan pada 2017 lalu, dan Seungri membayar biaya perjalanan para PSK tersebut agar mereka bisa datang ke pesta tersebut.

"Selama proses investigasi terhadap karyawan wanita, kami dapat memperoleh pernyataan tentang prostitusi," ungkap pihak kepolisian seperti yang dilansir Chanel A.

2. Ada Lebih dari 10 PSK yang Diundang

Sedangkan Dispatch pada Maret lalu telah mengungkap detail soal pesta ulang tahun Seungri pada 2017 lalu tersebut. Setidaknya ada 150 orang tamu undangan, yang diyakini terdiri dari para investor, model dari Taiwan, teman dari Korea, dan banyak lagi. Seungri sendiri mengundang Raline Shah memang bukan hal yang mengejutkan, pasalnya mereka memang sudah beberapa kali terlihat hangout dan tampak berteman cukup dekat.

Seorang PSK, sebut saja A, mengungkap kalau dia diminta langsung oleh Seungri untuk mengajak para PSK lainnya ke pesta tersebut, "Seungri oppa sering datang ke tempat prostitusi kami. Sama dengan presiden Burning Sun, Lee Mun Ho. (Seungri) memberi tahuku kalau dia akan menyewa sebuah pulau di Filipina untuk pesta ulang tahunnya. Dia mengatakan kalau hanya mengundang prostitusi kelas A, dan memintaku untuk datang. Dia mengatakan kalau aku bisa mengajak para prostitusi kelas A, dia akan membayar semuanya. Sekitar 10 orang dari tempat kami yang ikut. Ada juga banyak prostitusi dari rumah bordil lain."

3. Raline Shah - Millane Fernandez Tak Berkomentar

Meski kasus Seungri sedang ramai dibicarakan dan pesta yang mereka hadiri diperiksa oleh pihak kepolisian, Raline Shah dan Millane Fernandez sampai saat ini belum memberikan statement apapun.

Raline Shah sendiri saat ini sedang sibuk dengan aktivitasnya di luar negeri. Sedangkan Millane Fernandez sendiri tampak sedang menikmati liburan di Bali bareng sahabatnya, Paula Ola.


REKOMENDASI
TRENDING