Pintar - Penyayang, Song Minguk Pantas Jadi Presiden Masa Depan

Kamis, 17 November 2016 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Pintar - Penyayang, Song Minguk Pantas Jadi Presiden Masa Depan Song Minguk © Istimewa

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak gemas dengan tiga kembar putra dari Song Il Kook yaitu Song Daehan, Song Minguk, Song Manse? Mereka sempat jadi fenomena saat jadi pengisi tetap acara Superman Returns.

Tak terasa acara Superman Returns sudah berusia tiga tahun. Produser acara tersebut, Kang Bong Gyu; pun menjalani wawancara dan tentu saja dia ditanya soal anak-anak yang pernah menjadi pendukung acara. Sang produser pun punya pendapat unik nih tentang Song Triplets.

Saat ditanya soal siapa sih anak-anak di Superman Return yang punya potensi jadi presiden di masa depan, PD Kang memilih Minguk. Ia punya alasan tersendiri kenapa memilih bocah super cute itu.

Song Triplets semua dianggap akan cocok jadi presiden © soompi.comSong Triplets semua dianggap akan cocok jadi presiden © soompi.com

"Aku pernah membicarakan hal ini dengan staf saat sedang merekam Song Il Kook dan triplets. Staf memilih Minguk sebagai kandidat terbaik jadi presiden. Dia sangat pintar. Jika penulis naskah atau kameraman terlihat sedang punya hari yang buruk, Minguk akan mencoba menghibur mereka," kata produser, seperti dilansir Soompi.

"Minguk punya empati yang besar kepada sesama. Dia dan Manse juga kadang seperti anak perempuan yang sangat menghibur ayah mereka," lanjut sang produser.

Bukan hanya Minguk, PD Kang juga merasa anak-anak yang pernah bekerja sama dengannya juga punya potensi. "Kalau bukan Minguk, Daehan dan Manse juga akan melakukan pekerjaan yang baik kalau mereka jadi presiden. Dan juga anak-anak yang lain," pungkasnya.

Kalau misal Minguk benar-benar jadi presiden Korea di masa depan, kira-kira tahun berapa ya? 2050? :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING