KOREA

Polisi Temukan Bukti CCTV Yoochun Datangi Rumah Hwang Hana Setelah Putus

Senin, 15 April 2019 13:21 Penulis: Ayu Srikhandi

Yoochun JYJ © soompi.com

Kapanlagi.com - Polisi mengungkap kalau telah mendapatkan bukti rekaman CCTV saat Yoochun mengunjungi rumah Hwang Hana. Mantan tunangannya itu sendiri saat ini sedang dipenjara karena terlibat kasus narkoba.

Menurut Channel A, dalam rekaman CCTV tersebut Yoochun terlihat masuk ke kediaman Hwang Hana di Gangnam setelah mereka putus. Sebelumnya, pihak berwajib juga telah mengeluarkan perintah larangan bagi Yoochun untuk meninggalkan Korea.

Polisi yakin kalau member JYJ tersebut dan Hwang Hana memang masih bertemu pasca putus. Mereka saat ini sedang berusaha mengumpulkan bukti kalau keduanya memakai narkoba bersama-sama.

1. Masih Bertemu Meski Putus

Yoochun dan Hwang Hana memang sempat bertunangan dan kemudian putus. Dalam prescon yang digelar eks member TVXQ itu, ia memang mengaku pernah beberapa kali menemui Hana meski telah mengakhiri pertunangan. Ia juga menegaskan kalau tidak pernah memakai narkoba.

Di sisi lain, lewat presconnya tersebut Yoochun juga mengaku kalau dia mengalami depresi yang membuatnya memiliki obat antri depresan. Namun obat tersebut didapatkannya sesuai resep.

2. Yoochun Tunjuk Pengacara

C-Jes Entertainment agensi Yoochun merilis statement official menyebut kalau bintangnya itu telah menunjuk pengacara. Meski begitu, Yoochun masih belum mendapat surat panggilan dari kepolisian untuk diperiksa.

Agensi menegaskan kalau kedepannya, semua hal terkait pemeriksaan Yoochun akan langsung disampaikan oleh kuasa hukumnya. Mereka juga menjelaskan kalau tidak akan ada lagi statement official yang dirilis sebelum pemeriksaan idol yang juga aktor tersebut.

3. Presscon: Yoochun Depresi - Diganggu Hwang Hana

"Halo. Ini Park Yoochun.

Aku punya banyak pikiran dan kekhawatiran sebelum datang ke sini. Ini adalah waktu yang sulit. Tapi, setelah mengumpulkan keberanian, aku memutuskan untuk menggelar konferensi pers ini karena menurutku ini adalah hak untuk bicara sejujurnya secara langsung.

Aku mendapat perawatan untuk depresi. Dalam waktu lama, aku melalu investigasi panjang dan walaupun sudah terbukti tidak bersalah, aku mengalami masa menyakitkan dengan ditegur oleh masyarakan serta hati dan nurani merasa malu. Aku akan menunjukkan pertahanan dan refleksi diri sehingga aku bisa memulai lagi, tanpa dinaungi keinginan untuk mati.

Ketika momen tidak bisa memaafkan diriku muncul, aku nggak bisa tidur dan mencari alkohol. Aku mendapat perawatan dari untuk depresi di rumah sakit jiwa dan menghabiskan waktu jarang tidur dengan resep pil tidur.

Aku tidak pernah memakai narkoba. Aku sangat takut disalahkan sebagai selebriti yang menyarankan Hwang Hana untuk memakai narkoba ketika membaca pemberitaan tentang investigasi. Aku ketakutan akan berubah menjadi seseorang pemakai padahal bukan.

Aku takut kalau bagaimanapun membantah, tidak akan ada cara bagiku untuk menghindar. Walau begitu, kalaupun aku diinvestigasi oleh pihak berwajib, aku berpikir untuk bicara langsung karena memang tidak pernah memakai.

Pertama-tama, aku putus dengan Hwang Hana awal tahun lalu. Setelah putus, aku mendapat ancaman dari Hwang Hana. Bagaimanapun, dia seseorang yang menyukaiku dan mendampingiku di 2017 ketika aku mengalami masa sulit dan berpikir seluruh dunia melawanku, jadi aku merasa menyesal.

Itulah kenapa aku minta maaf, menenangkannya, dan mendengarkannya ketika dia tiba-tiba menghubungiku atau datang ke rumahku untuk protes, setelah kami putus. Waktu itu aku sangat galau dan tidur setelah minum pil. Aku tahu Hwang Hana juga minum pil tidur karena depresi, tapi aku nggak ada sangkut pautnya dengan itu," aku Yoochun lewat Presscon, Rabu (10/4/2019).


REKOMENDASI
TRENDING