KOREA

Populer di Jepang, NCT Menduduki Peringkat Kedua di Oricon Weekly Album Chart dengan Album RESONANCE Pt.1

Rabu, 21 Oktober 2020 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

NCT. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, grup K-Pop global dengan total 23 member yakni NCT baru saja comeback dengan full album kedua mereka yakni RESONANCE Pt.1. Tak lama dirilis, mereka langsung menyabet berbagai prestasi.

Mulai dari angka penjualan sampai views di Youtube yang luar biasa. Kini, NCT menduduki peringkat tinggi di chart musik Jepang!

1. Oricon Chart

'NCT - The 2nd Album RESONANCE Pt.1' menduduki peringkat kedua di chart album mingguan (periode 12-18 Oktober 2020) Oricon Chart Japan menurut data yang dirilis hari ini, 21 Oktober 2020 untuk penjualan album yang diekspor oleh Korea, dan bukan album yang dirilis secara domestic.

Tidak hanya itu, album tersebut juga menduduki puncak di chart album luar negeri, sekali lagi memperlihatkan popularitas NCT di Jepang.

2. Prestasi

Album ini terjual sebanyak 1,21 juta copy hanya dalam waktu seminggu setelah dirilis dan menjadikan NCT sebagai Million Seller, memuncaki berbagai tangga musik mingguan di Korea Selatan, 'Top Album' iTunes di 35 negara, 'Album Top 100' di Line Music Jepang, 'Digital Album Chart' QQ Music, 'Billboard Amazing Artist Chart', dan menduduki peringkat kedua pada 'Social 50 Chart'.

Selain itu, NCT akan menampilkan lagu 'Make A Wish (Birthday Song)' dan 'From Home' di program musik Mnet 'M Countdown' pada tanggal 22 Oktober 2020, KBS2TV 'Music Bank' pada tanggal 23 Oktober 2020 dan SBS 'Inkigayo' pada tanggal 25 Oktober 2020.


REKOMENDASI
TRENDING