KOREA

Siap-Siap! SuperM Akan Tampil Bawakan 'One (Monster & Infinity)' di Talk Show James Corden

Rabu, 21 Oktober 2020 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

SuperM. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Grup K-Pop internasional SuperM beberapa waktu lalu sempat comeback dengan lagu terbaru mereka yang bertajuk One (Monster & Infinity). Single tersebut merupakan bagian dari full album pertama mereka Super One.

Nah, tak lama lagi, SuperM akan membawakan lagu teranyar mereka tersebut dalam acara talk show bergengsi Hollywood. Penasaran?

1. James Corden

SuperM akan hadir dan menampilkan lagu 'One (Monster & Infinity)' dalam program CBS 'The Late Late Show with James Corden' pada tanggal 23 Oktober 2020.

SuperM 'One (Monster & Infinity)' yang merupakan title track dari full-length album pertama 'Super One' adalah lagu hybrid remix dari lagu 'Monster' dan 'Infinity' yang juga merupakan salah satu lagu dalam album tersebut. Melalui katarsis yang diberikan oleh komposisi naratif dan transisi, SuperM menghadirkan musik dan penampilan yang energik.

2. Kepopuleran

SuperM membuktikan popularitas mereka di seluruh dunia dengan menghadiri program talk show NBC 'The Ellen DeGeneres Show' dan ABC 'Good Morning America' sebelumnya.

Full-length album pertama SuperM 'Super One' yang telah dirilis pada tanggal 25 September 2020 ini berhasil menempati posisi ke-2 di tangga lagu 'Billboard 200' dalam minggu pertama setelah album dirilis.


REKOMENDASI
TRENDING