KOREA

Tak Hanya Billboard, Full Album Pertama SuperM 'Super One' Juga Berhasil Puncaki Gaon Album Chart!

Kamis, 05 November 2020 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

SuperM. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Pada akhir bulan Oktober 2020 kemarin, SuperM sempat merilis full album mereka yang bertajuk Super One. Grup K-Pop dengan anggota dari berbagai grup fenomenal lainnya itu lantas langsung meraih berbagai prestasi.

Yup, dengan full album pertama mereka tersebut, SuperM berhasil menempati sederet tangga lagu bergengsi. Simak kisah selengkapnya di sini.

1. Gaon Album Chart

Album SuperM 'Super One' yang dirilis pada tanggal 26 Oktober 2020 berhasil menempati puncak Gaon Album Chart (periode 25-31 Oktober 2020) berdasarkan data yang dirilis oleh Gaon pada tanggal 5 November 2020.

2. Billboard

Tidak hanya itu, album ini juga bertahan dalam "Billboard 200" selama tiga minggu berturut-turut setelah menduduki posisi 2 di saat pertama kali memasuki 'Billboard 200'. SuperM telah membuktikan popularitasnya di seluruh dunia dengan menjadi grup Asia pertama yang menempati puncak 'Billboard 200' dengan album debutnya 'SuperM' di tahun 2019 dan bertahan selama 2 minggu berturut-turut.

Full-length album SuperM 'Super One' mencakup 15 lagu dengan berbagai genre, termasuk title track 'One (Monster & Infinity)', yang memberikan pesan positif, 'Kita semua masing-masing (One) memiliki kekuatan sebagai makhluk yang istimewa (Super), dan mari kita mengatasi kesulitan kita bersama dengan satu (One) kekuatan'.


REKOMENDASI
TRENDING