KOREA

Populer Lewat Drakor 'THE WORLD OF THE MARRIED', Han So Hee Lepas Image Pelakor

Sabtu, 19 Juni 2021 07:15

Han So Hee - Song Kang credit: Netflix

Kapanlagi.com - Kepopuleran drama THE WORLD OF THE MARRIED sungguh luar biasa, bahkan penonton di Indonesia sampai terbawa perasaan saat menyaksikan Han So Hee bermain sebagai seorang pelakor. Berkat aktingnya yang apik, aktris cantik ini pun langsung naik daun.

Sukses dengan drama yang membuat namanya booming banget di Korea maupun secara internasional, Han So Hee memastikan namanya dalam sederetan proyek. Aktris berusia 26 tahun ini sekarang dipasangkan dengan Song Kang dalam drama Korea berjudul NEVERTHELESS.

NEVERTHELESS sendiri merupakan drakor yang diusung dari webtoon berjudul yang sama. Ceritanya, Han So Hee akan berperan sebagai Yoo Nabi, sosok wanita muda yang jauh banget dari kehidupan pelakor.

1. Lepas Image Pelakor!

Lekat dengan image pelakor karena perannya dalam THE WORLD OF THE MARRIED, Han So Hee tidak serta merta terpaku pada peran yang itu-itu saja. Ia kemudian menyebutkan alasan langsung setuju untuk membintangi NEVERTHELESS yang membuatnya menunjukkan sisi pesonanya yang lain.

"Aku adalah penggemar berat webtoon NEVERTHELESS. Seperti yang dikatakan sutradara, cerita drama ini fokus pada perasaan seseorang saat sedang jatuh cinta. Dan aku merasa drama ini memiliki tipe cerita romantis yang berbeda. Itulah alasanku ingin mencoba sesuatu yang berbeda, karakter yang berbeda, dan bermain di drama sesuai dengan umurku," jelas Han So Hee dalam press conference online, Jumat (18/6/2021).

2. Bocoran Karakter Drakor NEVERTHELESS

Han So Hee pun menceritakan seperti apa sosol Yoo Nabi karakter yang diperankannya. Pasalnya, banyak yang bilang kalau baik Han So Hee atau Song Kang memang mirip dengan karakter aslinya di webtoon.

"Peranku kali ini begitu berbeda dari sebelumnya, tapi Yoo Nabi merupakan karakter yang jarang menurutku, dan sangat mirip dengan karakterku di dunia nyata. Meski ini merupakan bentuk transformasi, namun bagiku menjadi sesuatu yang bisa aku coba untuk fokus pada emosi," jelasnya.

Han So Hee berharap penonton bisa menikmati akting dan peran hang dibawakannya sekarang. Apalagi cerita kehidupan Yoo Nabi memang relate banget dengan kehidupan nyata wanita muda yang patah hati dan dikecewakan cinta.

"Aku tidak yakin ini bisa dikatakan pesona atau daya tarik, tapi aku harap penonton bisa merasakan hubungan di drama ini dengan kehidupan mereka. Aku berusaha membuat karakterku begitu nyata lewat aktingku. Karakterku bisa memberikan perasaan yang mendalam bagi banyak orang," imbuh Han So Hee.

NEVERTHELESS akan tayang di Netflix hari ini 19 Juni 2021, sudah siap?


REKOMENDASI
TRENDING