KOREA

Postingan Perdana Wendy Red Velvet Usai Cedera Serius, Sapa Fans & Akui Sudah Baikan

Sabtu, 22 Februari 2020 15:34 Penulis: Sora Soraya

Wendy Red Velvet © instagram.com/todayis_wendy

Kapanlagi.com - Akhir Desember 2019 lalu menjadi momentum kurang menyenangkan bagi Red Velvet. Salah satu member, Wendy Red Velvet mengalami kecelakaan serius saat latihan di atas panggung SBS Gayo Daejeon 2019.

Gara-gara kecelakaan tersebut, Wendy Red Velvet mengalami cedera parah hingga membuatnya harus istirahat total. Hal itu pula yang menjadi alasan mengapa Red Velvet menjalankan proyek promosi EP THE REVE FESTIVAL: FINALE tanpa Wendy.

Setelah 2 bulan berlalu, kini Wendy akhirnya kembali siap menyapa para fansnya. Tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Jumat (21/2) kemarin, ia untuk pertama kalinya meng-update postingan dalam akun Instagram-nya.

1. Postingan Perdana Wendy

Di awal postingannya, Wendy Red Velvet terlebih dulu menyapa para ReVeluv (sebutan untuk fans Red Velvet). Ia pun berterima kasih atas segala dukungan dan ucapan selamat ulang tahun dari mereka.

"Happiness. ReVeluv kami yang tersayang. Halo semuanya, ini Wendy! Kanget banget ya sama aku? Sudah lama sejak aku meng-update postingan terakhirku. Aku ingin berterima kasih pada semua orang atas cinta dan dukungan yang kalian berikan di hari ulang tahunku. Terima kasih dari hatiku yang terdalam," tulis Wendy.

2. Akui Sudah Baikan

Tidak berhenti sampai di situ saja, Wendy juga mengabarkan berita baik soal kondisi kesehatannya, "Aku sudah jauh lebih baikan sekarang, terima kasih untuk semua ReVeluv. Seperti yang sudah ku sampaikan di Instagram Live, aku nggak bakal pergi kemana-mana, aku akan selalu menyanyi di samping kamu sebagai Wendy. Aku harap kita segera ketemu di panggung!"

"Terima kasih untuk kalian semua, ReVeluv kami, sudah hadir ke dalam hidup kami dan menjadi bagian penting dalam perjalananku. Aku sangat merindukan kalian, muahh," pungkasnya dan langsung mendapat sambutan hangat dari fans.


REKOMENDASI
TRENDING