KOREA

Profil Member Stray Kids, Idol Pendatang Baru dengan Banyak Prestasi Memukau

Selasa, 07 April 2020 13:22 Penulis: Dhia Amira

Stray Kids (credit: twitter.com/Stray_Kids)

Kapanlagi.com - Stray Kids, boyband yang telah memiliki banyak fans sebelum debut ini sudah banyak memiliki prestasi yang memukau. Pada tanggal 6 Oktober 2017, Stray Kids meluncurkan video musik Hellevator. Video musik tersebut berhasil ditonton lebih dari 1 juta kali hanya dalam waktu 20 jam saja.

Sebelum debut diketahui pula bahwa para member Stray Kids dikenal dengan para membernya yang kreatif dan suka menulis lagu. Hal tersebut terlihat pada album mini pra-debut Stray Kids berjudul Mixtape yang diciptakan oleh para member Stray Kids, termasuk lagu tren mereka yang berjudul Hellevator.

Bahkan album pertama mereka yang rilis pada bulan Maret, yaitu I Am Not semua isi di dalam album tersebut dan dibuat oleh para member Stray Kids. Keren ya KLovers.

Penasaran dengan para member Stray Kids yang telah memiliki prestasi walaupun baru saja 2 tahun debut? Inilah profil dari para member Stray Kids, yuk langsung aja di simak.

 

1. Bang Chan

Diawali dengan leader dari Stray Kids yaitu Bang Chan. Memiliki nama asli Christopher Bang yang lahir pada tanggal 3 Oktober 1997 di Sydney, Australia dan merupakan member tertua pada grup band Stray Kids.

Selain menjadi leader, Bang Chan juga menjadi vokal utama, rap, dancer utama dan producer. Hal tersebut dikarenakan hampir seluruh lagu yang di miliki oleh Stray Kids dibuat sendiri oleh para member, termasuk oleh Bang Chan sang leader ini.

Bang Chan juga menguasai 4 bahasa yaitu, bahasa Korea, Inggris, Jepang dan juga Mandarin. Selain itu Bang Chan juga pintar dalam bermain alat musik, salah satunya piano dan juga gitar.

Wah, sangat berbakat ya KLovers Chan oppa.

2. Lee Know

Profil member Stray Kids selanjutnya yaitu, Lee Know. Memiliki nama asli Lee Min Hoo, yang lahir pada 25 Oktober 1998 di Gimpo, Korea Selatan ini memiliki posisi sebagai dancer utama, vokal dan juga rapper.

Lee Know pernah beberapa kali menjadi backup dancer saat BTS menyelenggarakan konser. Ia juga menciptakan koreografi untuk lagu Hellevator yang merupakan salah satu lagu terkenal miliki Stray Kids.

Memang pantas Lee Know menyandang dancer utama dari Stray Kids ya KLovers.

3. Chang Bin

Merupakan member dari Stray Kids selanjutnya yaitu Chang Bin. Ia memiliki nama asli Seo Chang Bin yang lahir pada 11 Agustus 1999 di Yongin, Korea Selatan dan merupakan rapper utama, vokal serta produser.

Sama seperti Bang Chan sang leader, Chang Bin merupakan produser dan penulis lirik serta rap untuk lagu-lagu yang di bawakan oleh Stray Kids. Ia juga membantu banyak dalam pembuatan lagu-lagu Stray Kids. Selain bermusik diketahui juga bahwa Chang Bin pandai dalam berolahraga salah satunya sepak bola.

4. Hyunjin

Selanjutnya yaitu Hyunjin yang mana memiliki nama asli Hwang Hyun Jin. Hyunjin lahir pada 20 Maret 2000 di Seoul, Korea Selatan dan merupakan lead rapper, dancer utama dan visual.

Memiliki wajah tampan yang mewah membuat Hyunjin dipilih menjadi visual dari Stray Kids. Selain menjadi seorang penyanyi, Hyunjin juga berbakat dalam menjadi MC, hal itu terlihat saat ia membawakan acara musik di Korea yaitu, SHOW MUSIC CORE.

5. HAN

Profil member Stray Kids selanjutnya yaitu Han. Ia memiliki nama asli Han Ji Sung yang lahir pada 14 September 2000 di Incheon, Korea Selatan. Han merupakan rapper utama, lead vokal dan juga produser yang sama seperti Bang Chan dan juga Chang Bin.

Ternyata HAN dulu pernah bersekolah di Malaysia loh KLovers. Tak heran jika diirnya tak hanya pandai berbahasa Inggris dan Korea, HAN juga pandai berbahasa melayu. Di Stray Kids, HAN banyak membantu dalam pembuatan lagu, ia juga pandai dalam bermain alat musik gitar.

Dan faktanya YG Entertaiment mengakui bakat yang dimiliki oleh HAN, hal itu terlihat ketika ia bertanggung jawab terhadap lirik rap dan menjadi rapper utama pada grup Stray Kids. YG Entertaiment juga berkata bahwa HAN adalah rapper terbaik saat ini yang dimiliki oleh JYP Entertaiment. Keren ya KLovers HAN Oppa.

6. Felix

Felix atau Lee Felix memiliki nama asli yaitu, Lee Yong Bok. Ia lahir pada 15 September 2000 di Sydney, Australia dan merupakan rapper dan lead dancer pada grup Stray Kids.

Faktanya Felix lebih pandai berbahasa Inggris dari pada bahasa Korea. Tentu saja karena ia telah lama tinggal di Australia.

Diketahui juga bahwa Felix pandai dalam bermain piano dan juga beatbox. Felix juga diketahui jago dalam olahraga berenang, taekwondo serta sepak bola. Wah, Siapa nih biasnya Felix oppa?

7. Seungmin

Seungmin memiliki nama asli Kim Seung Min yang lahir pada 22 September 2000 di Seoul, Korea Selatan. Dirinya merupakan lead vokal pada grup band Stray Kids. Seungmin juga merupakan adik tingkat Chang Bin saat di SMA dan merupakan member yang paling dekat dengan Chang Bin.

Sama seperti Hyunjin, Seungmin juga berbakat dalam membawakan sebuah acara, salah satunya saat ia terpilih menjadi MC dalam acara AFTER SCHOOL CLUB. Diketahui juga bahwa Seungmin merupakan anggota terbersih dan selalu rajin dalam membuat catatan pelatihannya.

8. I.N

Profil member Stray Kids terakhir yaitu, I.N yang merupakan member terakhir serta member termuda pada grup Stray Kids. I.N lahir pada 8 Februari 2001 di Busan, Korea Selatan ini merupakan maknae dan juga vokal.

Memiliki nama asli Yang Jeong In, faktanya bahwa I.N merupakan penyanyi Trot Korea loh KLovers. Trot merupakan nyanyian khas Korea Selatan dengan musik dan suara yang tidak sembarang orang dapat menyanyikannya. Selain pintar dalam bernyanyi Trot, I.N juga dapat bermain alat musik piano.

Diketahui juga bahwa I.N sudah menjadi model saat ia berumur 7 tahun. Wah, I.N oppa memang sangat berbakat jadi idol ya KLovers.

Itulah ke 8 profil member Stray Kids saat ini, bukan hanya memiliki visual yang luar biasa, nyatanya para member Stray Kids juga memiliki bakat yang luar biasa. Wajar saja bila hanya dalam 2 tahun setelah debut, mereka mendapatkan banyak penghargaan bergengsi serta dukungan dari penggemar yang sangat mencintai mereka.


REKOMENDASI
TRENDING