Pulang Bulan Madu, Sungmin SuJu & Kim Sa Eun Belum Mau Punya Anak

Selasa, 13 Januari 2015 17:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Pulang Bulan Madu, Sungmin SuJu & Kim Sa Eun Belum Mau Punya Anak foto: topstarnews.net
Kapanlagi.com - Dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan Edaily Starin, Kim Sa Eun istri Sungmin menceritakan bagaimana ia bertemu sang suami. Ternyata nih, banyak orang yang menganggap mereka begitu mirip loh.

"Saat kami belum dekat, orang-orang di sekitar kita selalu bilang jika kita berdua begitu mirip," cerita Kim Sa Eun, seperti dilansir Allkpop.

Keduanya memang pertama kali bertemu saat membintangi musikal Three Musketeers bersama. Sungmin dan Kim Sa Eun akhirnya pacaran pada musim panas 2014 lalu.

Menurut bintang musikal ini, sang member Super Junior begitu dewasa. Bahkan meski jadwalnya sibuk, Sungmin masih bisa menjaga Kim Sa Eun dan bahkan berusaha menemuinya setelah aktivitas berakhir.

Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun saat menikah 13 Desember lalu. @dramafever.comSungmin Super Junior dan Kim Sa Eun saat menikah 13 Desember lalu. @dramafever.com

Karena pernikahan yang begitu cepat, cukup banyak nih orang yang salah paham. Menurut Kim Sa Eun, ia dan Sungmin memang telah berpikiran untuk menikah sejak di awal pacaran.

Bahkan karena sang idol harus berangkat wajib militer tahun ini, mereka harus menunda untuk punya momongan. Sayang banget ya baru nikah sudah harus berpisah dengan sang suami?

"Aku berencana untuk sekolah lagi, dan akan menghabiskan waktuku untuk sekolah dan bekerja sebagai aktris. Kami berencana untuk punya bayi setelah Sungmin menyelesaikan wajib militer dan kembali promosi bersama Super Junior," ungkap Kim Sa Eun.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING