KOREA

Punya Badan Super Langsing, Siapa Sangka Sederet Idol K-Pop Cewek Ini Hobinya Makan Terus

Minggu, 27 November 2022 12:09 Penulis: Gloria Trivena May Ary

Credit: instagram.com/lalalalisa_m, yoona__lim, & daraxxi

Kapanlagi.com - Memiliki hobi makan sudah pasti harus berhati-hati agar berat badan nggak bertambah naik. Meski begitu, hal tersebut nggak mudah dilakukan mengingat ada begitu banyak makanan yang menggiurkan dan selalu mengundang rasa lapar. Namun, beberapa idol K-pop cewek membuktikan bahwa mereka bisa tetap kurus meski makan banyak sekalipun, lho.

Tentu dengan fakta itu saja bisa membuat banyak orang iri kepada mereka. Nggak jarang, para fans juga terheran-heran dan gregetan dengan badan ramping yang mereka miliki. Lalu, siapa saja sih idol-idol tersebut? Yuk, baca dulu berikut ini.

1. Yoona SNSD

Nggak cuma berbakat saja, member termuda dari SNSD ini juga terkenal akan bentuk badannya yang ideal dan diidam-idamkan. Tapi, siapa yang mengira bahwa Yoona adalah perempuan yang hobinya makan terus. Parahnya, ia juga memiliki porsi makan yang lebih besar dari orang normal.

Alasan dirinya bisa tetap kurus meski makan banyak cukup bisa bikin geleng-geleng kepala, nih. Pasalnya, Yoona mengaku bahwa kenyataan badannya bisa tetap terjaga adalah karena faktor gen dari keluarga. Selain itu, ia juga aktif berlatih menari sebagai alternatif melakukan olahraga.

2. Lisa BLACKPINK

Pelantun lagu ‘Money’ ini juga terkenal akan bentuk badan ideal meski doyan makan banyak. Yup, Lisa memang sangat menyukai berbagai hidangan, entah itu dari Korea ataupun Thailand. Meski begitu, badannya tetap nggak berubah dan malah tetap langsing.

Berbeda dari member BLACKPINK lainnya, Lisa sama sekali nggak punya rencana khusus untuk melakukan diet. Namun, dirinya nggak pernah absen melakukan beberapa jenis olahraga agar bisa tetap bugar dan sehat saat tampil di atas panggung. Misalnya saja seperti boxing dan pilates.

3. Sandara Park

Mantan anggota grup 2NE1 ini sering disebut pula sebagai idol yang sulit gemuk. Walaupun sudah menyantap berbagai hidangan, berat badannya tetap nggak naik dan malah stay di angka itu saja. Sandara sendiri sempat membagikan ceritanya bahwa ia kerap kali kesulitan dan merasa frustasi saat mau menambah berat badannya.

Hal tersebut tentu bikin orang lain jealous, ya. Apalagi bagi mereka yang masih berjuang untuk diet agar bisa tampil lebih ramping. Nggak kebayang kalau misalnya jadi seorang Sandara Park. Pasti bisa makan banyak tanpa takut menjadi gemuk. Benar nggak, KLovers?

Nah, itu dia beberapa idol K-pop perempuan yang punya hobi makan tapi nggak pernah gemuk. Kalau idol kamu, kira-kira ada nggak yang begitu?

(kpl/glo)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING