Punya Wajah Imut, Park Bo Young Ternyata Susah Akting Nangis

Minggu, 16 April 2017 11:55 Penulis: Agista Rully
Punya Wajah Imut, Park Bo Young Ternyata Susah Akting Nangis © allkpop

Kapanlagi.com - Park Bo Young bisa dibilang sebagai aktris berbakat Korea Selatan. Aktris berwajah imut dan awet muda ini telah membintangi sejumlah judul drama dan tak sedikit dari drama yang dibintanginya meraih kesuksesan. Salah satunya dan yang sedang ngetren adalah STRONG WOMAN DO BONG SOON.

Sama seperti para pelakon industri hiburan lainnya, Park Bo Young juga mengalami kesusahan tertentu dalam berperan. Untuk kasus cewek yang tahun ini berusia 27 tahun ini, dirinya susah berakting sedih alias menangis. Bagaimana bisa?

"Ada suatu waktu aku ingin punya tombol otomatis di tubuhku sehingga aku dapat dengan mudah menangis," ujar aktris yang ngetop lewat film A WEREWOLF BOY bareng Song Joong Ki ini di siaran Naver V-App.

Park Bo Young mengaku bahwa dirinya adalah orang yang susah berakting menangis © soompi.comPark Bo Young mengaku bahwa dirinya adalah orang yang susah berakting menangis © soompi.com

"Aku bahkan ingin punya dua tombol di sisi kanan dan kiri, satu untuk mata kananku dan satu untuk mata kiriku. Ketika kami syuting, ada pengambilan gambar dari sisi yang berbeda," lanjut aktris OH MY GHOST ini.

"Kadang air mataku hanya mengalir di mata kanan sementara pengambilan gambar dilakukan dari sisi kiri," jelasnya. Meski ternyata Park Bo Young adalah aktris yang susah menangis, tetap saja aktingnya memukau penonton.

"Syukurlah sekarang hal ini semakin membaik. Dulu, aku sering dimarahi sutradara karena aku tak bisa menangis. Kurasa perkembangan aktingku semakin baik ketika aku jadi aktris yang lebih baik lagi. Aku harus selalu berusaha, apalagi tahun ini adalah tahun ke-11 sejak debut aktingku." tutup model video klip BEAST tersebut. Wah, Park Bo Young memang lebih baik selalu tersenyum saja ya biar awet imutnya!

(soo/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING