Baru Bergabung, Member Baru 'RUNNING MAN' Dinilai Memuaskan

Sabtu, 15 April 2017 18:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Baru Bergabung, Member Baru 'RUNNING MAN' Dinilai Memuaskan RUNNING MAN ©SBS

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, RUNNING MAN akan menayangkan episode perdana bersama dua member baru Minggu 16 April besok. Meski baru ditetapkan jadi member tetap, ternyata Yang Se Chan dan Jeon So Min dinilai memuaskan dan memiliki skill yang tak mengecewakan nih.

Dalam episode baru mendatang, para member tetap RUNNING MAN syuting di tiga lokasi yang berbeda. Mereka juga sempat memposting syuting perdana degan formasi tujuh member melalui akun Instagram official.

Dilansir Soompi, Yang Se Chan dan Jeon So Min menunjukkan kemampuan mereka tampil dalam variety show. Keduanya juga terlihat cepat beradaptasi dan langsung akrab dengan Kim Joong Kook, Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, HaHa, dan Ji Suk Jin.

Yang Se Chan dan Jeon So Min diungkapkan memenuhi ekspektasi sebagai member baru RUNNING MAN.  ©SBSYang Se Chan dan Jeon So Min diungkapkan memenuhi ekspektasi sebagai member baru RUNNING MAN. ©SBS

Diungkapkan, dua bintang tetap RUNNING MAN yang baru bergabung tersebut begitu memenuhi ekspektasi. Pasalnya, sejak mereka bergabung cukup banyak pemirsa yang ragu dengan formasi yang akan ditampilkan.

Dalam foto-foto yang dibagikan oleh SBS, bisa dilihat kalau Jeon So Min tampak nyaman bercanda dengan bintang lain. Sedangkan Yang Se Chan terlihat cocok bergabung dalam tim Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

Yang Se Chan dan Jeon So Min tampak tak canggung dan nggak malu-malu untuk langsung menunjukkan sisi diri mereka yang mengundang tawa. Tentunya nggak boleh melewatkan untuk menyaksikan episode perdana RUNNING MAN dengan formasi tujuh member ini dong.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING