KOREA

Rambut Panjang, Sakura IZONE Disebut Netizen Mirip Yoona Girls Generation

Sabtu, 15 Juni 2019 12:16 Penulis: Gogor Subyakto

Sakura IZONE - Yoona Girls Generation. Credit: Mystery Lover - StopRunning530

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di acara Produce 48, Sakura IZONE memang semakin dikenal oleh pecinta musik K-Pop. Idol dari Jepang yang satu ini memang begitu memikat dengan visualnya yang begitu cantik mempesona.

Sepanjang dirinya menjalani karir sebagai seorang bintang K-Pop, Sakura memang lebih sering hadir dengan rambut yang panjangnya hanya sampai meraih bahu saja. namun, belum lama ini ia hadir dengan penampilan baru, rambut panjang menutupi punggung.

Tentunya, pesona berbeda dari Sakura ini pun lantas menarik perhatian publik dan penggemar. Bahkan, ada pula beberapa netizen yang menyebut dirinya tampak mirip dengan Yoona Girls Generation. Penasaran seperti apa?

1. Konser IZONE

Pada hari Jumat (7/6) lalu, IZONE sempat menggelar konser tunggal mereka di Seoul yang bertajuk 'Eyes on Me'. Penampilan apik dari para member pun langsung ramai jadi perbincangan.

Salah satunya adalah penampilan baru dari Sakura. Biasanya memiliki rambut sebahu, kali ini Idol cantik tersebut hadir dengan hair extension, yang membuat rambutnya terlihat semakin panjang.

2. Rambut Panjang Sakura

Pesona Sakura dengan rambut yang lebih panjang pun memang begitu menarik perhatian. Selain itu, penampilan barunya tersebut sangat berbeda dari biasanya.

Sering kali Sakura tampil begitu manis dan cute dengan rambut sepanjang bahu. Namun, rambut panjang berponi dengan style yang dibuat lurus memang membuat Idol ini tampil begitu hot dan bold.

3. Mirip Yoona Girls Generation?

Uniknya lagi, banyak yang berpendapat kalau penampilan baru dari Sakura ini tampak seperti Idol lain. Yup, banyak netizen yang berkomentar kalau Sakura terlihat mirip dengan Yoona Girls Generation.

Namun, ada pula beberapa orang yang tak setuju dan menyebutkan kalau itu hanyalah masalah angle foto saja. So, bagaimana pendapat kalian, apakah Sakura memang mirip Yoona atau tidak?


REKOMENDASI
TRENDING