KOREA

Rapper Soul Dive Mengaku Banyak Belajar Saat Kolaborasi Dengan So Ji Sub

Sabtu, 02 November 2019 19:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Soul Dive - So Ji Sub © istimewa

Kapanlagi.com - Sebelum tampil di panggung Night is Young Soul Dive X DJ Juice in Jakarta, para personil Soul Dive melakukan wawancara eksklusif dengan ©KapanLagi.com. Rapper asal Korea tersebut mengungkap banyak hal tentang karir mereka selama ini.

Rapper yang pernah ikut berkompetisi dalam SHOW ME THE MONEY tersebut juga menceritakan bagaimana perasaan mereka saat berkolaborasi dengan So Ji Sub dulu. Seperti yang diketahui, mereka sering berkolaborasi, termasuk dalam lagu So Ganzi, Boy Go, dan See The Light.

 

 

1. So Ji Sub Punya Passion Besar

Meski So Ji Sub lebih fokus ke dunia seni peran, nyatanya bintang MASTER'S SUN tersebut punya passion besar terhadap musik hip hop. Jadi saat bekerja sama dengan Soul Dive, aktor 41 tahun itu tidak membebani partnernya.

"So Ji Sub punya semangat yang luar biasa pada hip-hop. Itu mungkin bisa lebih dari kami. Jadi dia punya semangat besar di dunia hip-hop," jelas personel Soul Dive dalam wawancara eksklusif di Hotel Four Seasons, Sabtu (2/11/2019).

2. Banyak Belajar dari So Ji Sub

So Ji Sub yang memang cinta banget dengan musik hip-hop, membuatnya begitu fokus saat mengerjakan proyek lagu bersama Soul Dive. Melihat kesungguhan bintang populer ini, tiga rapper tersebut bisa belajar banyak soal passion.

"Ketika ada pertunjukan, So Ji Sub itu sangat fokus pada persiapan. Dia terus berlatih malah lebih dari kami. Terus berlatih dan baru tampil bersama," jelas mereka.

Mereka melanjutkan, "Kami dapat pelajaran dari dia. Walaupun dia bukan rapper, tapi dia sendiri dengan semangat yang luar biasa dan keras, dari situ kami belajar juga dari So Ji Sub."


REKOMENDASI
TRENDING