KOREA

Andhika Pratama Temani Anak-anaknya Nonton Showcase ITZY Tanpa Ussy Sulistiawaty

Sabtu, 02 November 2019 16:25 Penulis: Ayu Srikhandi

© Itzy

Kapanlagi.com - Andhika Pratama terlihat menemani ketiga anaknya yakni Amel, Ara dan Elea menonton showcase ITZY PREMIERE SHOWCASE TOUR 'ITZY? ITZY!' IN JAKARTA yang digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11).

Namun tidak ada sosok Ussy Sulistiawaty kali ini. Dikatakan Andhika, sang istri sedang ada pekerjaan sehingga dirinya yang menemani ketiga anaknya. "Iya karena mamanya yang biasanya nemenin lagi ada acara gathering gitu. Jadi pas saya kebetulan di rumah, tadinya mau ngelepasin anak-anak sendirian nggak enak karena dapat tiketnya cuma empat," ujar Andhika Pratama.

"Jadi mau nggak mau harus ditemenin satu orang dewasa dan saya lah yang anterin akhirnya. Cuma yang tanpa Ussy memang ini pertama kalinya jadi saya cuma anak-anak doang," lanjutnya.

1. Takut Melepas Anak Nonton Konser Sendiri

Diungkapkan Andhika, dirinya tak pernah mau melepas anak-anaknya nonton konser sendirian. "Ya iyalah (takut). Kalau saya rasa sih mereka belum pas lah untuk berangkat sendirian. Kan di sini ada ribuan orang dan nggak tahu dikelilingin orang macam apa. Jadi harus diawasi lah," ungkapnya.

2. Alasan Suka ITZY

Diungkapkan Amel, alasan dirinya menyukai ITZY lantaran lagu-lagunya bagus dan wajah para membernya cantik-cantik. Andhika Pratama pun mengatakan bahwa anak-anaknya memang seorang K-Popers.

"Kalau kita datang ke konser yang kita tahu aja. (ITZY) mereka lagunya enak-enak, orangnya juga cantik," ujar Amel.

"Wah mereka mah K-Popers sejati. Mereka sih macam-macam (sukanya). Ini juga yang kecil (Elea) ketularan akhirnya. Jadi memang di rumah semua hal tentang K-Pop mereka tahu," pungkas Andhika Pratama.


REKOMENDASI
TRENDING