Rating Drama Seo In Guk Melejit, 'Jealousy Incarnate' Terancam

Jum'at, 14 Oktober 2016 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Rating Drama Seo In Guk Melejit, 'Jealousy Incarnate' Terancam Seo In Guk - Jealousy Incarnate ©istimewa

Kapanlagi.com - Sejak premiere, Shopping King Louis tampak hanya bisa menduduki peringkat ketiga. Berawal dari mengungguli On The Way To The Airport, Rabu (12/10), kini drama Seo In Guk dan Nam Ji Hyun itu melesat.

Dilansir Hancinema, Shopping King Louis mendapat rating 10%. Perolehan tersebut naik 1,2% dari episode sebelumnya, dan mengokohkan posisi drama MBC ini di tempak kedua.

Peringkat pertama masih diduduki oleh Jealousy Incarnate. Serial yang dibintangi Gong Hyo Jin, Jo Jung Suk, dan Go Kyung Pyo ini memperoleh rating 11,7%, naik 0,5% dari episode sebelumnya.

Shopping King Louis sukses melejit ke rating dua digit. ©hancinema.netShopping King Louis sukses melejit ke rating dua digit. ©hancinema.net

Dengan jarak rating Shopping King Louis dan Jealousy Incarnate yang tak terlalu jauh, tentu ada kesempatan bagi drama yang menceritakan pewaris kaya yang hilang ingatan itu untuk merajai rating. Di sisi lain, Jealousy Incarnate juga bukan drama yang gampang dikalahkan, mengingat serial SBS ini dibintangi oleh bintang sekelas Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk.

On The Way To The Airport harus menerima kabar pahit kembali menduduki peringkat ketiga. Rating drama Kim Ha Neul dan Lee Sang Yoon itu turun menjadi 7,4%.

Pekan ini menjadi titik balik bagi Shopping King Louis yang sukses merasakan kenaikan rating berarti. Akankah Seo In Guk dan Nam Ji Hyun bisa mempertahankannya di pekan mendatang?

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING