Rating 'Moorim School' Terjun Bebas, Kini Semakin Mengenaskan

Selasa, 23 Februari 2016 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Rating 'Moorim School' Terjun Bebas, Kini Semakin Mengenaskan Moorim School ©soompi.com
Kapanlagi.com - Sejak premiere, Moorim School memang tak cukup memiliki rating yang bagus. Meski begitu, rating drama yang dibintangi Lee Hyun Woo dan Hong Bin ini semakin hari semakin terpuruk.

Dilancir Hancinema, drama KBS tersebut mengalami penurunan rating sebesar 0,8%. Setelah pekan lalu meraih angka 3,4%, Moorim School hanya mendapat perhatian pemirsa sebesar 2,6% dan masih harus berada di peringkat terendah.

Meski rating drama ini cukup kecil, nyatanya fans masih menikmati kisah yang disajikan loh. Cukup disayangkan, episode Moorim School sampai dipangkas karena rating yang tak kunjung membaik.

Six Flying Dragons yang makin digemari publik Korea. ©hancinema.netSix Flying Dragons yang makin digemari publik Korea. ©hancinema.net

Nasip Moorim School bertolak belakang dengan Six Flying Dragons yang terus-terusan menduduki peringkat pertama. Meski drama yang ditayangkan tergolong panjang, yakni dengan 51 episode, mereka tetap bisa menduduki puncak rating.

Dibintangi Yoo Ah In, Six Flying Dragons tercatat mendapat angka sebesar 14,3% dalam episode terbaru yang tayang kemarin malam, Senin (22/1). Meski turun 0,6% dari episode pekan lalu, drama SBS itu tetap mampu mempertahankan posisi pertama.

Glamorous Tempation yang pekan lalu ratingnya sempat melejit ternyata kali ini sedikit melempem. Setelah sukses menembus angka 13,6%, drama MBC itu hanya bisa mencuri perhatian pemirsa sebear 10,8% saja.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING