KOREA

Rating Tinggi, 5 Momen Seru Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Dalam Drama 'HOMETOWN CHA-CHA-CHA' Ini Bikin Fans Happy!

Rabu, 06 Oktober 2021 15:39 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hometown ChaChaCha (credit: Instagram/@tvn_drama)

Kapanlagi.com - Dalam Penayangan perdananya pada 28 Agustus 2021, serial drama baru TVn bertajuk HOMETOWN CHA-CHA-CHA ini sudah meraih rating nasional yang tinggi yaitu sebesar 6,8%. Pada penayangan selanjutnya rating yang dicapai hingga kini telah tayang 12 episode mencapai rata-rata di atas 10%.

Dibintangi oleh Shim Min Ah (Yoon Hyejin) sebagai dokter gigi yang memutuskan membuka klinik gigi pertama di Gongjin dan Kim Seon Ho (Hong Du Sik) sebagai kepala wilayah dan pekerja serabutan yang suka membantu dan serba bisa.

Shin Min Ah, ratu komedi romatis bertemu Kim Seon Ho yang murah senyum. Jadinya seperti apa ya? Kepoin beberapa momen lucu antara Shin Min Ah dan Kim Seon Ho yang bikin happy ini yuk:

1. Kalau Kata Du-sik: Kerja Apapun Yang Penting Halal

Episode 1, menceritakan pertemuan awal Hyejin dan Du Sik yang bertemu secara tidak sengaja karena Du Sik menemukan sepatu Hyejin di pantai. Pertemuan pertama mereka tidak meninggalkan kenangan yang bagus, namun saat kembali bertemu, Du Sik membantu Hyejin yang tidak bisa pulang kerumah karena mobilnya mogok dan tidak punya uang.

Du sik yang merupakan kepala wilayah sangat paham, apa yang harus dilakukan agar bisa mendapat uang. Sempat bikin Hyejin Syok, ternyata dia harus membersihkan isi perut cumi yang baru ditangkap bersama ibu-ibu lansia yang ada di sana. Momen ini sangat seru, mengingat Hyejin adalah tipe orang yang karismatik dan sangat pilih-pilih. Serunya lagi, ternyata Hyejin bisa membuat ibu-ibu yang ada di sana terhibur karena memotong habis kaki cumi sampai hanya tersisa badannya saja. Demi bisa mendapat biaya untuk pulang dia rela bekerja dan dibayar hanya setara UMR terendah. Menjelang sore, Hyejin menyelesaikan pekerjaannya dan mendapat beberapa ribu won setelah bekerja selama 3 jam! Wah gak nyangka ternyata bu dokter bisa juga bekerja kasar ya kalau sedang kepepet.

 

 

 

 

 

2. Bukan Murid Bela Diri, Tapi jago Nendang

Ini nih yang meresahkan bagi para perempuan, kalau tidak membela diri, sangat mungkin jadi korban pelecehan seksual dari pria mesum. Hyejin tidak tinggal diam saat mengetahui temannya Pyo Mi Seon telah menjadi korban pelecehan dari pasiennya di klinik. Tanpa pikir panjang, setelah memarahi pelaku Hyejin langsung menendang pria mesum itu.

Kehebohan terjadi di klinik dan pelaku mengancam akan melapor karena sudah dituduh dan dipukul, namun nenek Gam-ri yang saat itu ada disana tidak tinggal diam. Du Sik yang tengah berlibur pun ikut heboh, dia berlari dari pantai menuju klinik dengan memakai baju selancarnya, dari luar dan wushhh langsung menendang pelaku hingga pingsan. Momen ini sangat seru, karena kalau Du Sik nggak segera datang mungkin keadaan akan jadi lebih parah.

 

 

 

 

 

3. Gak Nyangka, Mereka Juga Bisa Nari Ya!

Festival Gongjin sudah dimulai, semua warga turut serta berlomba untuk mendapatkan hadiah. Nah, kali ini giliran Ju-ri yang pengen banget dapet hadiah biar bisa nge-behel giginya loh! Demi bisa tampil cantik di depan idolanya, dia berpikir untuk memenangkan perlombaan itu. Tapi sayangnya, waktu lomba kaki Juri tidak bisa bergerak karena terkilir. Hyejin merasa kasihan melihat Juri yang kakinya terluka, dengan sigap dia ingin membantu Juri tampil didepan panggung. Lagi-lagi Hyejin sangat pemberani ya. 

Entah ada angin asmara atau apa, Du Sik yang semula tidak terpikir untuk menari jadi maunya ikutan Hyejin membantu Juri. Yah jadilah Trio yang bikin gempar penonton dengan kemunculannya. Gak begitu mengecewakan, ternyata mereka berhasil dapat juara 2 Loh, keren kan mereka!

 

 

 

 

 

4. Superhero-Nya Gongjin

Siapa lagi kalau bukan Du Sik yang serba bisa? Ya, selain lulusan Universitas Nasional Seoul yang banyak sertifikatnya ternyata Du Sik juga superhero-Nya Gongjin Loh! Mulai dari menangkap pencuri uang, menyelamatkan kakek yang hampir tertabrak kereta sampai meringkus penjahat mesum semuanya sudah dilakukan sama Du Sik. Keren ya kalau di dunia nyata ada yang seperti Du Sik yang serba bisa? 

Selain jadi Superhero, Du Sik juga biasanya jadi apa saja loh! Dia bisa segala jenis pekerjaan mulai dari ahli reparasi, peselancar, agen real estate sampai jadi barista dan tukang lelang pun dia bisa. Emang unik ya tokoh utama pria yang satu ini.

 

 

 

 

 

5. Jadi Pendampingmu-pun Aku Bisa

Eh kenapa begitu? Ya, seperti yang terlihat Du sik sangat tertarik dengan Hyejin sampai sampai segala apapun yang berkaitan dengan Hyejin Du Sik selalu ikut andil. Hyejin kesulitan cari uang, Hyejin mau sewa rumah, Hyejin diganggu pria mesum semuanya ada Du Sik. Di Episode 10, Du sik dan Hyejin sudah resmi jadian loh. Sudah direstui ayah ibunya Hyejin dan juga orang orang yang ada di Gongjin. Tinggal menunggu waktu sampai pasangan kocak ini melanjutkan hubungan yang serius. 

Berawal dari pertemuan unik, Hyejin dan Du Sik kini saling jatuh hati. Pasti, karena mereka selalu bersama meskipun sifat dan pandangan hidup mereka berbeda. Justru itulah yang membuat daya tarik antar keduanya sangat besar. Pasti sudah gak sabar nunggu happy ending nya ya. 

 

Artikel ini ditulis oleh Ardha Ulya Ma'rifah

 

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING