KOREA

Rayakan Hari Jadi Ke-5, Red Velvet Jadi Trending Topik di Twitter

Kamis, 01 Agustus 2019 03:16 Penulis: Kistin Septiyani

Red Velvet ©SM Entertainment

Kapanlagi.com - Red Velvet merayakan hari jadi mereka yang kelima pada hari ini, Kamis (1/8/2019). Girlgroup berisi lima orang wanita cantik ini debut pada 1 Agustus 2014 silam dengan single berjudul Happiness.

Untuk merayakan hari jadi ini para penggemar Red Velvet yang biasa disebut ReVeluv mulai membuat grup idola mereka trending di Twitter. Para penggemar membuat cuitan dengan menyertakan hashtag #5YearsWithRedVelvet. Ramainya topik terkait hari jadi Red Velvet ini membuat hashtag tersebut sempat menjadi trending topic world wide nomor dua di Twitter.

1. Cuitan Hangat Penggemar

Sebagian besar penggemar mengunggah hal-hal manis dan mengharukan dalam ulang tahun Red Velvet yang kelima ini. Tulisan-tulisan tersebut berisi pesan-pesan yang sangat hangat untuk idola mereka.

Banyak dari mereka juga mengunggah sejumlah momen penting yang telah dilalui oleh Red Velvet. Mereka juga mengungkapkan rasa syukur karena Red Velvet telah menemani mereka semua selama 5 tahun ini.

2. Cuitan Penyiar Amerika

Ulang tahun Red Velvet ini ternyata menarik perhatian tak hanya untuk penggemar tetapi juga salah satu publik figur asal Amerika Serikat, Mike Adam. Penyiar radio ini juga turut membuat cuitan yang berisikan ucapan selamat untuk lima cewek cantik ini.

"Lima tahun lalu, hari ini #RedVelvet (@rvsmtown) merilis single pertama mereka, Happiness! Bisakah kau percaya ini sudah lima tahun? Selamat hari jadi! #5YearsWithRedVelvet," tulis Adam seperti dikutip dari Twitter pribadinya pada Kamis (1/8/2019).

(kor/all/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING