KOREA

Rayakan Ulang Tahun ke-20, Soobin TXT Tulis Ucapan Terima Kasih dan Hadiahi Fans Selfie Ganteng

Sabtu, 05 Desember 2020 10:40 Penulis: Renisya Satya Putri

Soobin TXT © twitter.com/TXT_bighit

Kapanlagi.com - Tanggal 5 Desember 2020 merupakan hari yang menggembirakan bagi para Moa. Di hari Sabtu ini, Soobin TXT genap berusia 20 tahun (21 usia Korea), tepat sehari setelah seniornya, Jin BTS.

Merayakan ulang tahun idol ganteng ini, fans merayakannya dengan meramaikan media sosial dengan tagar #OurHomeSoobinDay. Tagar yang memenuhi linimasa dan sempat bertengger di jajaran topik trending Twitter ini berisi berbagai ucapan selamat dan doa untuk sang idola.

1. Pesan Terima Kasih

Ucapan selamat ulang tahun yang membanjiri media sosial tampaknya tersampaikan kepada leader TXT tersebut. Oleh karena itu, Soobin membalasnya dengan sebuah pesan terima kasih singkat yang diunggah di akun twitter resmi member TXT @TXT_members.

"Ini Subin! Aku mampir tengah malam karena banyaknya ucapan selamat yang kuterima dan aku mau meninggalkan pesan terima kasih. Aku menerima cinta yang kalian berikan dengan sangat baik. Moa, semuanya, aku sayang kalian, love you. Member-member lain juga sangat berterima kasih, hehe Selamat malam semuanya!" tulis Soobin.

 

 

2. Hadiah Selfie Ganteng

Mengiringi pesan tersebut, Soobin juga mengunggah beberapa foto selfie dirinya di hari ulang tahun. Selfie yang diambil di dalam mobil tersebut menampilkan Soobin mengenakan masker hitam.

Selfie ganteng Soobin ini tentunya bikin para Moa semakin jatuh cinta kepada pelantun lagu Blue Hour tersebut. Selamat ulang tahun Soobin!

 

 


REKOMENDASI
TRENDING