KOREA

Dinyatakan Negatif COVID-19, Big Hit Entertainment Konfirmasi TXT Bakal Kembali Beraktivitas Seperti Biasa

Kamis, 26 November 2020 10:00 Penulis: Renisya Satya Putri

TXT © TXT Official Facebook

Kapanlagi.com - Kabar gembira bagi para MOA yang kini bisa bernafas lega. Big Hit Entertainment mengonfirmasi bahwa semua member TXT dinyatakan negatif COVID-19 sehari setelah mereka menjalani tes.

Pada Rabu (25/11), Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa TXT menjalani tes karena melakukan kontak dengan pasien COVID-19 dalam salah satu acara televisi beberapa waktu lalu.

"TXT muncul di [acara anak-anak] EBS 'Boni Hani' pada 19 November. Tadi malam, salah satu penampil di program itu baru mengetahui bahwa dia telah melakukan kontak dengan pasien positif COVID-19. Setelah kami diberi tahu tentang berita ini, kami ingin bersiap untuk menghadapi semua kemungkinan, jadi [TXT] menjalani tes COVID-19 pagi ini," tutur Big Hit Entertainment, seperti dilansir dari Soompi.

1. Semua Negatif

Pada Kamis (26/11) pagi, Big Hit Entertainment menindaklanjuti secara resmi tentang kondisi para member TXT. Melalui pernyataan resmi, agensi yang juga menaungi BTS tersebut mengumumkan bahwa hasil tes kelima member TXT dan juga staf yang terlibat dinyatakan negatif.

"Setelah menjalani tes COVID-19, TXT dan seluruh staf mereka semuanya menerima hasil tes yang negatif," ungkap Big Hit Entertainment.


REKOMENDASI
TRENDING