KOREA

Red Velvet Berhasil Puncaki Chart dengan Mini Album 'Queendom', Comeback yang Dinanti-Nanti ReVeluv!

Rabu, 18 Agustus 2021 12:28 Penulis: Gogor Subyakto

Red Velvet. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama dinantikan, Red Velvet akhirnya comeback dengan karya terbaru! Yup, girl grup K-Pop satu ini baru saja merilis mini album terbaru mereka bertajuk 'Queendom'.

Comeback yang satu ini memang sudah begitu ditunggu-tunggu oleh ReVeluv. Di sisi lain, ini juga pertama kalinya Red Velvet tampil secara lengkap setelah satu tahun lebih sibuk dengan aktivitas solo.

Untuk comeback tersebut, Red Velvet menghadirkan konsep yang begitu menarik. Selain album, tentu saja mereka mengeluarkan music video untuk single utama yang juga bertajuk 'Queendom'.

Music video itu menghadirkan warna-warna yang cerah, dan tentunya visual para member yang begitu mempesona! Selain itu, Red Velvet juga berhasil puncaki tangga lagu dengan mini album barunya.

1. Puncaki Chart

Album fisik dari mini-album ke-6 Red Velvet 'Queendom' yang dirilis pada tanggal 17 Agustus 2021 ini berhasil menduduki puncak Synnara Record, Yes24, Kyobo Book Centre, dan Hottracks.

Album digital 'Queendom' pun berhasil menduduki puncak 'Top Album' iTunes di 51 negara. Tidak hanya itu, lagu 'Queendom' juga berhasil menduduki puncak chart Genie, Bugs, Vibe, dan Momople selama 3 hari berturut-turut.

Mini-album ke-6 Red Velvet 'Queendom' berisi total 6 lagu dengan berbagai genre, termasuk 'Queendom', 'Pose', 'Knock On Wood', 'Better Be', 'Pushin' N Pullin'', dan 'Hello, Sunset'.

2. Senang dan Gugup

Mengenai comeback-nya, Red Velvet mengatakan, "Sudah lama sejak kami melakukan comeback, jadi kami merasa senang dan gugup, sama seperti saat kami debut."

Kemudian dilanjutkan dengan, "Melalui album ini, kalian dapat merasakan vokal Red Velvet yang lebih dewasa. Kami mempersiapkan ke-6 lagu di album ini dengan perasaan senang, karena itu, kami harap kalian dapat menikmatinya dan semoga bisa memberikan energi yang baik di tengah musim panas ini."

Mengenai lagu 'Queendom', Red Velvet mengatakan, "Lagu ini merupakan lagu yang memberikan pesan bahwa kita adalah raja dan ratu di kehidupan, dan kita akan bersinar lebih terang saat kita bersama. Karena itu, kami berharap semua orang yang mendengarkan lagu ini dapat bersemangat dan merasa bahagia. Kami rasa, lagu ini sangat cocok didengarkan di saat susah untuk menambah kekuatan dan pikiran yang positif. Lagu ini juga sangat cocok didengarkan sambil memakai earphone saat berjalan."

Dilanjutkan dengan, "Lagu ini memiliki koreografi yang dapat diikuti oleh semua orang, jadi kami harap kalian dapat menikmatinya bersama-sama saat kami menampilkannya."

 


REKOMENDASI
TRENDING