KOREA

Rekomendasi Track NCT 127 di Album 'Sticker', Apa Kamu Satu Selera dengan Para Member?

Rabu, 22 September 2021 15:32 Penulis: Luthfia Miranda Putri

NCT 127 © SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT 127 telah merilis full album ketiga mereka yang bertajuk 'Sticker'. Perilisan album ini juga dipromosikan melalui press conference pada 17 September 2021 lalu.

Saat itu para member ditanya apa track favorit mereka di album Sticker. Tentunya track ini sangat direkomendasikan untuk didengar NCTzen.

Johnny mengawali menjawab pertanyaan, "Aku mau jadi yang pertama, karena aku ingin memilih 'Promise You'. Aku menyukai track ini karena menyimpan pesan yang kami miliki untuk fans. Pesannya menunjukkan apa yang kami rasakan selama satu setengah tahun ini, jadi untukku ini spesial."

"Aku suka 'Magic Carpet Ride'! Aku merasa vibe dan liriknya cocok banget untuk para member jadi ini yang sering banget kudengerin," Haechan menambahkan.

1. Ini Track yang Paling Direkomendasikan!

Ternyata tak hanya Johny saja yang suka sama track 'Promise You'. Pasalnya Mark dan Jaehyun juga suka banget dengan lagu yang ditujukan untuk para NCTzen ini.

"Kurasa ini yang membuat album kami menarik, karena setiap hari ada lagu berbeda yang kusukai. Kalau sekarang adalah 'Promise You'. Aku senang bisa bersama kalian semua, dan nggak sabar juga untuk bertemu fans," kata Mark.

"Setiap kali aku mendapat pertanyaan ini, jawabanku berubah. Meski kita sudah mendengarkan klip pendek 'Promise You', ini masih memberikan efek besar padaku jadi aku memilih Promise You!" tambah Jaehyun.

2. Pilihan Member yang Tak Kalah Menarik

Full-length album ke-3 NCT 127 'Sticker' ini berisi total 11 lagu, yaitu 'Lemonade', 'Breakfast', 'Focus', 'The Rainy Night', 'Far', 'Bring The Noize', 'Magic Carpet Ride', 'Road Trip', 'Dreamer', 'Promise You', dan 'Sticker' yang merupakan title track dari album ini. Tentunya para NCTzen penasaran dengan track favorit pilihan member lainnya.

TAEYONG memilih track 'Fokus' sebagai favoritnya, "Well kalau buatku, aku biasanya mengatakan 'Promise You', tapi dari highlight medley yang sudah kita dengarkan, 'Focus'. Semua member begitu bertalenta dan memiliki kemampuan yang luar biasa membawakan semua emosi lewat vocal kami, jadi aku memilih 'Focus'."

"'The Rainy Night', track ini cukup berbeda dari track lain dalam alur dan aku merasa ini begitu menarik, jadi kuharap kalian juga menyukainya," sahut Taeil.

"'Dreamer'! Aku berpikir untuk memasukkannya dalam playlist pagi hari. Track ini memiliki vibe yang ceria dan sebenarnya bayak juga track yang lebih powerful di album kita tapi juga easy-listening," ujar Jungwoo.

"Kalau aku memilih title track 'Sticker'! Ini adalah pertama kalinya kami benar-benar mengeksplor bersama Yoo Young Jin dan aku merasa ini menunjukkan warnanya NCT 127 di sisi yang luar biasa!" tutup Doyoung.


REKOMENDASI
TRENDING