Resmi Jadi Ibu, Utada Hikaru Lahirkan Bayi Cowok & Rilis Album

Rabu, 15 Juli 2015 17:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Resmi Jadi Ibu, Utada Hikaru Lahirkan Bayi Cowok & Rilis Album Utada Hikaru ©Enero
Kapanlagi.com - Wah kabar gembira datang dari dunia hiburan Jepang nih. Penyanyi J-Pop solo, Utada Hikaru mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui website official-nya pada 3 Juli lalu.

Menurut Arama Japan, Utada Hikaru telah melahirkan bayi laki-laki yang sehat dan lancar. Pada 2014 silam, pelantun First Love ini menikah dengan seorang pria bukan dari dunia entertainment. 

Pada 2009 silam Utada Hikaru umumkan cerai dari sutradara ternama, Kazuaki Kiriya. Ia akhirnya memutuskan untuk mengucap janji suci dengan Francesco Calliano, yang merupakan seorang bartender.

Selamat pada Utada Hikaru atas kelahiran sang bayi. ©aramajapan.comSelamat pada Utada Hikaru atas kelahiran sang bayi. ©aramajapan.com

Selain itu, terdapat rumor beredar di sekitar wanita yang akrab disapa Hikki ini. Kabarnya dirinya bakal rilis album setelah bertahun-tahun lamanya vakum di dunia tarik suara.

Namun, akhirnya pihak Utada pun membenarkan jika ia sedang bekerja dalam proyek untuk rilis lagu. Hal tersebut diumumkan saat dirinya masih hamil beberapa waktu lalu.

Utada Hikaru sendiri mengungkapkan jika comeback ini akan butuh waktu yang sedikit lama untuk dapatkan hasil akhir. Album Jepang Hikki terakhir, HEART STATION dirilis pada tujuh tahun lalu.

Well, selamat Utada Hikaru atas kelahiran sang putra dan sukses untuk album baru.

(ara/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING