Resmi! Kim So Hyun dan Yoon Doo Joon Bakal Main Bareng di 'Radio Romance'

Rabu, 06 Desember 2017 12:25 Penulis: Rahmi Safitri
Resmi! Kim So Hyun dan Yoon Doo Joon Bakal Main Bareng di 'Radio Romance' Kim So Hyun dan Doo Joon © Istimewa

Kapanlagi.com - Tahun 2018 masih beberapa hari lagi, tapi drama Korea yang akan tayang tahun depan sudah ada yang dikonfirmasi. Salah satunya adalah Radio Romance. Aktor yang juga leader boyband HIGHLIGHT, Yoon Doo Joon, sudah memastikan diri sebagai pemeran utama drama tersebut.

Beberapa waktu lalu aktris muda berbakat, Kim So Hyun, dilaporkan dapat tawaran sebagai pemeran utama di Radio Romance dan agensinya menjelaskan kalau mereka sedang mempertimbangkan penawaran tersebut. Tak perlu waktu lama, Kim So Hyun pun akhirnya memberikan konfirmasi kalau dia akan jadi pemeran utama wanita di Radio Romance mendampingi Yoon Doo Joon.

Radio Romance berkisah tentang seorang aktor bernama Ji Su Ho, yang tidak bisa melakukan apapun tanpa naskah alias dia tidak bisa improvisasi dalam berakting. Kemudian karakter utama wanita bernama Song Geu Rim seorang penulis naskah radio yang meminta Ji Su Ho untuk menjadi DJ. Keduanya pun lalu kerjasama dalam membawakan program radio live tanpa naskah.

Siapa yang menunggu drama mereka? © IstimewaSiapa yang menunggu drama mereka? © Istimewa

Karakter Song Geu Rim pastinya dimainkan oleh Kim So Hyun yang baru saja tampil sebagai cameo di While You Were Sleeping. Ji Su Ho akan diperankan oleh Yoon Doo Joon yang dikenal sebagai salah satu idol K-Pop dengan kemampuan akting bagus.

"Kim So Hyun sudah dipastikan untuk memerankan Song Geu Rim. Sebagai pemeran utama, dia sangat bisa diandalkan. Kami berharap dia 100% bisa menjadi penulis naskah radio ramah yang selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk apapun yang dilakukan. Radio Romance bertujuan untuk menunjukkan romantisme secara analog. Ini akan menjadi drama hangat seperti acara radio yang menampilkan cerita sehari-hari," kata staf produksi drama seperti dilansir dari Soompi.

Radio Romance disutradarai oleh Kim Shin Il dan naskahnya ditulis oleh Jeon Yu Ri. Drama ini direncanakan tayang awal 2018 dan akan menggantikan jam tayang Jugglers.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING