KOREA

Resmi Tinggalkan Agensi dan AOA, Mina Hapus Semua Unggahan Instagram

Senin, 13 Mei 2019 23:16 Penulis: Kistin Septiyani

©GRAZIA

Kapanlagi.com - Mina AOA dikabarkan segera meninggalkan grup dan agensinya. Ia memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak dengan FNC Entertainment yang selama ini menaunginya. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi melalui sebuah pernyataan resmi.

FNC Entertainment menyatakan bahwa mulai sekarang AOA akan melanjutan aktivitas mereka dengan 5 member saja. Jimin, Yuna, Hyejeong, Seolhyun dan Chanmi diketahui memang memperpanjang kontrak dengan FNC Entertainment.

"Bagaimanapun, setelah 7 tahun bersama dan serangkaian diskusi panjang dengan para member dan agensi, Mina memutuskan untuk memilih jalan yang berbeda untuk mewujudkan mimpinya yang baru," tulis FNC Entertainment dikutip dari Koreaboo, pada Senin (13/5/2019).

1. Dukungan Untuk 5 Anggota

FNC Entertainment sendiri menyatakan akan terus memberikan dukungan terhadap lima anggota AOA yang tersisa. Kelima anggota tersebut akan melanjutkan karir bermusik dan karir individu mereka di bawah naungan FNC Entertainment.

"Kami akan terus mendukung kelima anggota AOA yang memperbarui kontrak mereka sehingga mereka bisa melanjutkan karir bermusik dan individu mereka, dan sehingga mereka bisa berbagi masa depan yang baru dengan para penggemar," lanjut FNC Entertainment.

2. Hapus Unggahan Instagram

Usai kabar terkait kontraknya dengan agensi, Mina diketahui telah menghapus semua unggahan di akun Instagram pribadinya. Meski begitu, akun Instagram t6ersebut diketahui masih mengikuti anggota AOA lainnya.

Mengikuti kabar kepergiannya dari agensi dan grup, banyak orang berspekulasi bahwa Mina ke depannya akan lebih berfokus pada dunia seni peran. Pasalnya ia telah beberapa kali sukses membintangi sejumlah drama meski bukan sebagai pemeran utama.


REKOMENDASI
TRENDING