'Rich Man', Kisah Si Kaya Yang Tak Bisa Ingat Wajah Orang dan Gadis Pencari Kerja

Kamis, 22 Maret 2018 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
'Rich Man', Kisah Si Kaya Yang Tak Bisa Ingat Wajah Orang dan Gadis Pencari Kerja Suho dan Ha Yeon Soo © Istimewa

Kapanlagi.com - Selain kisah original, drama Korea juga sering mengadaptasi dari novel, komik, sampai dorama Jepang. Drama yang mengambil cerita dari dorama Jepang adalah Rich Man, yang merupakan remake dari Rich Man Poor Woman yang sukses dibintangi Shun Oguri dan Satomi Ishihara di tahun 2012 lalu.

Rich Man yang merupakan versi Korea dibintangi oleh Suho EXO dan Ha Yeon Soo. Dilansir dari Soompi, detail untuk drama ini diumumkan pada hari Rabu (21/3/2018) oleh Dramax, salah satu yang akan menayangkan Rich Man. Selain Dramax, Rich Man juga akan tayang di MBN mulai 9 Mei mendatang dan akan mengisi slot penayangan hari Rabu - Kamis.

"Drama ini akan dibangun dari kekuatan cerita aslinya. Kami akan menambah sentuhan Korea yang akan menampilkan daya tarik unik yang akan membedakan dari cerita drama Jepang aslinya," kata pihak Dramax.

Rich Man akan berfokus pada seorang programmer jenius bernama Lee Yoo Chan (diperankan oleh Suho). Lee Yoo Chan punya kekurangan yaitu dia tak bisa mengingat wajah orang-orang yang pernah ditemuinya. Lee Yoo Chan juga seorang CEO di perusahaan IT yang dibangunnya, Next One, yang membuatnya kaya raya. Perusahaan ini menjadi impian banyak anak muda untuk bekerja di sana.

Suho sebagai Lee Yoo Chan. Ha Yeon Soo memerankan Bo Ra © IstimewaSuho sebagai Lee Yoo Chan. Ha Yeon Soo memerankan Bo Ra © Istimewa

Sedangkan Ha Yeon Soo akan memerankan Kim Bo Ra, gadis pintar yang punya ingatan tajam dan merupakan kebanggan keluarga. Dia berasal dari Jeju dan dikenal di kampung halamannya karena kepintarannya. Bo Ra memutuskan untuk kuliah di Seoul dan keluarganya punya harapan tinggi kepadanya. Di tahun terakhir kuliah, Bo Ra merasa sulit sekali cari kerja dan bermimpi bisa jadi bagian dari Next One. Setelah bertemu Lee Yoo Chan, hidup Bo Ra pun berubah.

Selain Suho dan Ha Yeon Soo, yang ikut dalam drama ini adalah Oh Chang Suk dan Kim Ye Won. Oh Chang Suk berperan sebagai Min Tae Joo yang dianggap sempurna oleh banyak orang. Min Tae Joo adalah co-founder dan wakil presiden di perusahaan Next One milik Lee Yoo Chan. Sedangkan Kim Ye Won memerankan Min Tae Ra, adik dari Min Tae Joo yang seorang kurator dan punya galeri seni.

Tertarik dengan jalan ceritanya? Kita tunggu saja Mei nanti :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING