Rilis 'One Shot', B.A.P Puncaki Chart Hip Hop iTunes Amerika

Jum'at, 15 Februari 2013 14:51 Penulis: Arai Amelya
Rilis 'One Shot', B.A.P Puncaki Chart Hip Hop iTunes Amerika B.A.P foto: mtvk.com
Kapanlagi.com - Menurut chart Top 10 Hip Hop album di iTunes, mini album kedua boyband B.A.P yang bertajuk ONE SHOT berhasil meraih posisi teratas di beberapa negara pasca dirilis.

ONE SHOT ada di posisi atas chart iTunes di Amerika Serikat, Kanada, Selandia Baru dan menempati posisi kedua di Swedia. Lalu posisi ketiga di Australia, Norwegia, dan Finlandia. Serta posisi keempat di Inggris dan Jepang. Sebagai tambahan, mereka ada di posisi ke-8 dan 9 di Yunani dan Jerman.

Bukti popularitas B.A.P bahkan tak kalah dengan musisi hip hop internasional seperti Flo Rida dan Gorillaz. B.A.P berhasil melanjutkan kesuksesan lagu Power dan Mercy. Namun One Shot bisa dibilang lebih sukses lantaran resmi mengambil perhatian penikmat musik di Amerika Utara dan Eropa.

B.A.P saat menghadiri Seoul Music Awards 2012B.A.P saat menghadiri Seoul Music Awards 2012

Untuk comeback One Shot ini, B.A.P memang melakukan langkah besar seperti merilis MV seharga Rp 9,6 miliar pada 12 Februari silam. Meski comeback mereka sedikit terhalang lantaran insiden jemari retak yang dialami member Himchan.

Baca juga:

Rilis MV Comeback, NUEST Bicara Persaingan Dengan B.A.P
Hari Valentine, Yoseob B2ST Rilis MV Dramatis Terbaru
Intip Teaser Foto Grup Comeback SHINee Untuk 'Dream Girl'
Bentuk Dada Seksi Hyorin Sistar Karena Push Up Bra?


Selain disibukkan dengan comeback, B.A.P akan menggelar konser tunggal pertama bertajuk B.A.P LIVE ON EARTH SEOUL pada 23-24 Februari mendatang, seperti dilansir soompi.com.

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING