KOREA

RM BTS Akan Rilis Album Solonya Pada Akhir Bulan Ini

Selasa, 01 November 2022 14:45

RM BTS (Credit: instagram.com/rkive)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Fauziah Maisarah

Dilansir dari Newsen, menurut laporan berita pada tanggal 1 November, RM sedang mempersiapkan album solo barunya yang akan di rilis pada tanggal 25 November.

Dalam hal ini, Big Hit Music langsung memberikan pernyataan resmi, mengatakan, "RM berencana untuk merilis album solo, saat ini sedang mempersiapkannya."

Meskipun tanggal rilis spesifik belum dikonfirmasi dan diumumkan oleh agensi BTS, namun diharapkan album solo RM akan rilis pada tanggal 25 selama tidak ada perubahan.

1. RM Jadi Member Ketiga dari Proyek Solo BTS

Dengan adanya kabar album solo RM, artinya ia adalah member ketiga dalam proyek solo BTS.

Setelah grup ini mengumumkan akan fokus pada kegiatan individunya, J-Hope adalah anggota pertama yang merilis album solonya Jack In The Box pada 15 Juli kemarin.

Lalu disusul oleh Jin, ia telah melakukan proyek solo dengan merilis single pada 28 Oktober berjudul The Astronaut yang ditulis bersama dengan COLDPLAY.

2. Karya Musik Selalu Dapat Dipercaya

RM telah membuat banyak karya musik yang sukses, dimulai dari lagu debut BTS No More Dream yang di rilis pada Juni 2013.

RM merilis mixtape solo pertamanya RM yang berisi total 11 lagu, termasuk lagu utama Do You pada tahun 2015 dan selanjutnya pada tahun 2018 sang leader BTS ini merilis Mono yang berisi 7 lagu.

Kolaborasi bersama para penyanyi lain pun terus berlanjut. Terbaru Pada tahun ini RM berkolaborasi dalam single milik Balming Tiger yang berjudul Sexy Nukim, dan sebelumnya pada Tahun 2021, RM ikut berpartisipasi dalam lagu 0X1= LOVESONG (I Know I Love You) dalam album The Chaos Chapter: Freeze milik TXT.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING