KOREA

RM BTS Ungkap Siapa Member BTS yang Pertama Hilang Saat Diserang Zombie

Sabtu, 14 Maret 2020 12:30 Penulis: Luthfia Miranda Putri

RM BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Para member BTS memang seringkali suka melontarkan candaan satu sama lain. Hal ini tentu saja untuk menjaga keharmonisan serta keakraban mereka.

Baru-baru ini salah satu ARMY membagikan sebuah jawaban RM BTS yang ditulis dalam secarik kertas. Jawaban tersebut ditulis saat sang fans menanyakan 'Menurutmu siapa member BTS yang akan pertama hilang saat diserang zombie?'

Diketahui tulisan tersebut diberikan saat BTS mengadakan fansign. Tulisan tersebut dibagikannya melalui media sosial Twitter. Sontak jawaban rapper member BTS ini bikin penasaran.

1. Jawaban RM BTS

RM BTS pun berikan jawaban yang mengejutkan para fans. Pasalnya ia tidak memilih Jin sebagai member yang paling takut dalam segala hal.

Sebagai leader grup, tentu saja ia mengetahui semua sifat member daripada yang lainnya. Ia pun menuliskan V sebagai member yang akan hilang pertama saat diserang zombie.

Namun yang bikin penasaran, RM BTS tidak menjelaskan alasan yang jelas mengapa memilihnya. Fans pun akhirnya berpikir keras untuk memikirkan alasan tersebut.

2. Beli Apartemen Tunai

Menurut Korea Skye Daily, RM diketahui membeli satu unit apartemen yang terletak di salah satu komplek termahal di Seoul, yaitu Hannam The Hill pada bulan November 2019 silam. Hannam The Hill dikenal sebagai komplek eksklusif dengan pengamanan yang ketat. Pihak real estate menjelaskan komplek tersebut sebagai tempat yang pas untuk menjaga privasi.

RM membeli sebuah kondominium berukuran 284,21 m² ditambah sebuah lahan eksklusif senilai 4,9 triliun won (sekitar Rp. 59 triliun) tanpa menggunakan kartu kredit alias dibayar secara tunai.


REKOMENDASI
TRENDING