KOREA

Transformasi RM BTS yang Kini Makin Berotot Bikin Fans Gempar

Selasa, 04 Februari 2020 15:40 Penulis: Renisya Satya Putri

RM © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - RM, leader BTS, akhir-akhir ini tampak makin berotot. Perubahan fisik pelantun lagu Unpack Your Bags ini tidak luput dari perhatian para netizen.

Dalam sebuah forum komunitas, seorang penggemar BTS membuat unggahan yang membahas visual idol rapper tersebut. Dari awal debut hingga saat ini, RM menunjukkan perubahan fisik yang cukup signifikan.

 

1. Dikenal Sebagai Sosok Bak Model

Di awal karir boygroup bentukan Big Hit Entertainment, RM memiliki proporsi badan bagaikan model dengan kakinya yang jenjang dan tinggi badannya yang pas, sekitar 182 cm.


Salah satu website hiburan Korea, Idol Chart, pernah menyurvei penggunanya pada tahun 2019 dengan pertanyaan 'Siapakah idol yang memiliki proporsi badan terbaik di antara semua idol yang paling tinggi di grup mereka?'. Hasil survei membuktikan bahwa RM memenangkan kategori idol pria dengan 986 vote (75%) dari keseluruhan 1.310 vote.

2. Proses Peningkatan Massa Otot

Baru-baru ini, RM mulai berolahraga secara intensif dan meningkatkan massa ototnya. Para penggemar menyadari perubahan yang nyata tersebut di berbagai kesempatan, saat dia berpakaian santai maupun saat dia mengenakan jas.

Ada juga penggemar yang bahkan bisa melihat perubahan fisik tersebut hanya dari punggung RM. Menurut mereka, puncak dari perubahan penyanyi sekaligus penulis lagu ini tampak saat GRAMMY Awards.

Bagaimana menurut kalian?


REKOMENDASI
TRENDING