KOREA

Deretan Momen yang Buktikan RM BTS Adalah Cowok Hangat & Perhatian Pada Fans

Senin, 23 Desember 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

RM BTS. Credit: Dear Droplet

Kapanlagi.com - Bukan hanya leader yang bijak, RM BTS dikenal sebagai sosok Idol ramah dan begitu baik hati. Selain begitu peduli pada para member BTS lainnya, ia juga dikenal sangat perhatian terhadap para ARMY (sebutan fans BTS).

Bintang K-Pop di bawah naungan BigHit Entertainment tersebut dikenal sangat bijaksana dan selalu positif di berbagai situasi. Tentunya hal itu pun pernah disaksikan secara langsung oleh para penggemar.

Nah, berikut ini ada deretan momen yang buktikan kalau RM adalah cowok hangat dan perhatian pada fans. Penasaran seperti apa?

1. Fan Meeting

Dalam sebuah fan meeting, para member BTS selalu begitu perhatian mulai dari mengobrol dan berpegangan tangan. Salah satu fans kalau itu tengah mengalami sakit kulit dan meminta RM untuk tidak menyentuh tangan-nya.

Namun, sang leader dari BTS itu tetap memegang tangan sang penggemar. "Tidak apa-apa. Tanganmu juga sangat indah," tuturnya. Tentunya perlakukan ini menunjukkan bagaimana RM penuh perhatian

2. Penggemar Berat

Kembali RM menunjukkan sikapnya yang hangat terhadap fans melalui fan meeting. Kali ini ada seorang penggemar berat RM yang baru pertama kali hadir di acara fan meeting BTS.

Melihat sang penggemar sangat gugup, RM pun mulai berbicara dengan-nya lebih dulu dan memegang tangan-nya sambil tersenyum. Saat fans itu berpindah ke member lain, RM berujar, "Kini kamu sudah latihan denganku, jangan gugup ketika kamu sampai di member favoritmu."

3. Khawatirkan Fans

Cerita terakhir diungkapkan oleh seseorang yang bekerja dalam waktu singkat di BigHit Entertainment. Para member BTS sempat jadi model untuk brand PUMA dan tanggal untuk fan meeting sempat diundur.

Mendengar kabar tersebut, tentunya RM pun meminta kejelasan. Selain itu, hal pertama yang ia tanyakan adalah nasib dari para ARMY. "Lalu bagaimana dengan fans kita?" tanyanya. Para staf pun tersentuh dengan reaksi dari RM itu.


REKOMENDASI
TRENDING