KOREA

Belum Genap 24 Jam Dirilis, 'Black Swan' Milik BTS Puncaki Sejumlah Tangga Lagu Realtime

Sabtu, 18 Januari 2020 08:01 Penulis: Kistin Septiyani

BTS ©Dispatch

Kapanlagi.com - BTS baru saja merilis Black Swan pada Jumat (17/1/2020). Seperti lagu BTS lainnya, Black Swan juga menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Video performance dari lagu tersebut, bahkan telah disaksikan hampir 9 juta kali.

Tak hanya itu, lagu ini juga menjadi perbincangan di media sosial terutama Twitter. Alhasil, tagar #BlackSwan sempat menjadi trending topik nomor satu secara global.

1. Puncaki Tangga Lagu

Tak berhenti di sana, mengutip Soompi pada Sabtu (18/1/2020), dengan single pra-rilis dari album Map of the Soul:7 ini, BTS mereka berhasil menduduki berbagai tangga lagu secara realtime. Black Swan berhasil memuncaki setidaknya empat tangga lagu realtime Korea.

BTS tercatat berhasil menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu Melon, Bugs, Soribada, dan FLO. Mereka juga berhasil menduduki peringkat dua di tangga lagu Genie.

2. Comeback Terbaru

BTS dijadwalkan merilis album terbaru mereka Map of the Soul:7 pada 21 Februari mendatang. Black Swan sendiri menjadi single pra-rilis dari album tersebut.

Sebelumnya, BTS juga merilis sebuah trailer berjudul Interlude: Shadow yang menampilkan Suga. Trailer ini juga sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.


REKOMENDASI
TRENDING