Masih Pacaran, Lee Bo Young Akui Ngotot Minta Dinikahi Ji Sung

Kamis, 08 Oktober 2015 15:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Masih Pacaran, Lee Bo Young Akui Ngotot Minta Dinikahi Ji Sung Lee Bo Young - Ji Sung © istimewa
Kapanlagi.com - Kembali sibuk di dunia entertainment, Lee Bo Young terhitung baru tiga bulan lalu melahirkan bayi pertamanya bulan Juni. Telah resmi jadi seorang ibu, istri dari aktor Ji Sung ini tampak sedang syuting iklan untuk pertama kali.

Sedangkan beberapa hari lalu (7/10), Lee Bo Young sempat muncul dalam acara One Night of TV Entertainment. Di situ, aktris yang pernah beradu akting dengan Lee Jong Suk di drama I Can Hear Your Voice itu memberi sedikit nasihat perihal membina hubungan.

"Jika kalian memutuskan untuk pacaran, bukankah pacarmu ingin menikahimu? Mulanya, kau harus memberi kode dulu pada kekasihmu kalau kau ingin menerima sebuah lamaran, dan jika ia masih belum melakukannya, segera saja bilang langsung kalau kau ingin mendapatkan lamaran romantis sebelum menikah," tutur Lee Bo Young.

Lee Bo Young akui agresif pada Ji Sung. © soompi.comLee Bo Young akui agresif pada Ji Sung. © soompi.com

Cukup berpengalaman, mungkinkah kisah itu sempat terjadi pada dirinya dan Ji Sung saat masih pacaran? Lebih lanjut, Lee Bo Young pun melanjutkan bagaimana ia dulu berhubungan dengan sang suami sebelum menikah.

"Jujur saja, akulah yang berinisiatif pertama kali (pada ji Sung) kalau kita harus segera menikah dan aku juga yang mendesak agar tanggal pernikahan (kami) dipercepat," pungkasnya seperti dilansir dari Soompi.

Nah, apakah sedikit tips dari Lee Bo Young ini bisa menginspirasi kalian? Sebelumnya, pasangan suami istri Lee Bo Young dan Ji Sung ini telah menikah selama dua tahun hingga akhirnya dikaruniai seorang putri cantik.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING