KOREA

Saat Pertama Kali Ketemu Jang Dong Yoon, Krystal Sudah Panggil Oppa dan Merasa Nyaman

Rabu, 14 Oktober 2020 07:45

Jang Dong Yoon dan Krystal (credit: Dispatch)

Kapanlagi.com - Para pecinta drama pasti tahu kalau Jang Dong Yoon dan Krystal beradu akting dalam SEARCH. Drama bergenre action romantis ini pun menjadikan mereka sebagai pasangan mantan yang bertemu kembali di tempat tak terduga.

Krystal, Jang Dong Yoon dan pendukung drama SEARCH lainnya menggelar konferensi pers pada hari Selasa (13/10/2020). Kedua pemeran utama drama ini pun saling memberikan pujian yang pastinya bikin penggemar makin gemas dengan mereka.

1. Pujian Buat Krystal dari Jang Dong Yoon

Setelah Jang Dong Yoon mengaku ngefans f(x) selama masa wajib militernya dulu, ia memberikan pendapatnya tentang sosok Krystal. Pria berusia 28 tahun ini mengaku merasa senang bisa berakting dengan Krystal.

"Krystal sangat baik dan dia juga punya sisi sensitif. Dia punya pikiran yang terbuka kalau soal akting. Jadi aku merasa lebih nyaman bekerjasama dengannya," kata Jang Dong Yoon dilansir dari Allkpop.

2. Krystal Juga Merasa Nyaman

Tak mau kalah, Krystal juga memberikan pendapatnya soal Jang Dong Yoon. Adik dari Jessica Jung itu bakan memberitahukan kesan pertamanya saat pertama kali kenalan dengan sang aktor.

"Saat kami pertama kali bertemu di acara pembacaaan naskah, aku bilang, 'Oppa, rasanya kamu seperti seseorang yang sudah lama aku kenal'. Menurutku perasaan itu juga muncul saat kami di lokasi syuting dan kami bekerjasama dengan nyaman sambil saling membantu. Dia sangat periang di lokasi syuting," puji Krystal.

Baru pertama bertemu aja udah cocok gini ya. Jadi makin nggak sabar kan nonton dramanya?


REKOMENDASI
TRENDING