KOREA

Fanboy Sukses! Suka f(x) Saat Wamil, Kini Jang Dong Yoon Main Bareng Krystal di 'SEARCH'

Selasa, 13 Oktober 2020 18:45

Jang Dong Yoon dan Krystal (credit: Dispatch)

Kapanlagi.com - Di bulan Oktober ini, SEARCH jadi salah satu drama Korea yang dinantikan penayangannya. Selain ceritanya yang beda dari lainnya, drama ini juga dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Krystal yang punya banyak penggemar.

SEARCH berkisah tentang pencarian sekaligus mengungkap fakta di balik kematian dan hilangnya orang-orang di batas militer. Jang Dong Yoon memerankan karakter Yoon Dong Jin, seorang sersan yang bertugas menjaga anjing kemiliteran dan akan selesai menjalani wamilnya. Tapi tiba-tiba dia ditugaskan di divisi pencarian. Di sana lah ia bertemu dengan Son Ye Rim (Krystal), tentara wanita berpangkat letnan yang dikenal punya intelegensi tinggi dan skill bagus yang juga bergabung di tim pencarian sebagai petugas khusus.

1. Jang Dong Yoon Saat Wamil

Konferensi pers buat drama SEARCH digelar pada hari Selasa (13/10/2020). Selain membicarakan seputar dramanya, mereka juga membicarakan tentang lawan main masing-masing.

Buat yang belum tahu, Jang Dong Yoon kebetulan menjalankan wajib militernya lebih dulu sebelum terjun ke dunia hiburan. Seperti dilansir dari Allkpop, ia pun berbagi cerita tentang salah satu pengalamannya selama wamil yang ada hubungannya dengan Krystal.

2. Suka Lagu f(x)

Ternyata selama menjalani wajib militer dulu, Jang Dong Yoon ngefans dengan girlgroup-nya Krystal, f(x). Hal itu disampaikannya saat konferensi pers.

"Aku yakin semua pria yang sudah menjalani wajib militer tahu soal ini. Ada yang disebut dengan 'lagu tentara', maksudnya lagu paling populer di antara para tentara, saat televisi menyala. Saat aku wamil, 'lagu tentara' kami adalah Electric Shock dari f(x)," cerita Jang Dong Yoon. FYI saja, lagu Electric Shock dirilis tahun 2012 ya!

Wah dulu ngefans sekarang main bareng ya. Well chemistry mereka bisa disaksikan mulai tanggal 17 Oktober mendatang ya!


REKOMENDASI
TRENDING