Saat Wajib Militer, Eunhyuk Suju Dibantu Taeyeon dan Tiffany SNSD

Selasa, 10 Oktober 2017 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Saat Wajib Militer, Eunhyuk Suju Dibantu Taeyeon dan Tiffany SNSD Eunhyuk dan Tiffany - Taeyeon © Istimewa

Kapanlagi.com - Buat para penggemar Super Junior, pastinya sudah tak sabar untuk menunggu idolanya comeback lagi ke dunia K-Pop. Apalagi tiga member mereka yaitu Eunhyuk, Lee Donghae, dan Choi Siwon baru saja selesai menjalani wajib militer dan sudah kembali ke dunia entertainment.

Buat yang belum tahu, Super Junior direncanakan akan comeback bulan depan saat ulang tahun mereka yang ke-12. Salah satu cara agar membuat fans semakin tak sabar menunggu album baru, para member tampil di acara SJ Returns yang bisa ditonton via aplikasi V Live. Acara ini akan menampilkan kegiatan para member selama 120 hari persiapan mereka sebelum comeback.

Saat penayangan episode perdana pada hari Senin (9/10), menceritakan saat member Super Junior menjemput Eunhyuk yang baru saja mengikuti upacara pelepasan sebagai tanda selesai wajib militer. Dalam perjalanan kembali menuju Seoul, Leeteuk sang leader kemudian meminta Eunhyuk untuk cerita tentang pengalaman lucunya selama wamil.

Eunhyuk saat cerita soal Tiffany dan Taeyeon © Naver V LiveEunhyuk saat cerita soal Tiffany dan Taeyeon © Naver V Live

Buat ELF (sebutan fans Suju) mungkin sudah tahu kalau saat masih menjalani wamil, Eunhyuk sempat dapat prestasi yaitu ditunjuk sebagai ketua peleton yang biasa disebut sebagai letnan. Dancer utama Suju ini lalu cerita bagaimana ia bisa ditunjuk sebagai pemimpin.

"Cerita ini terjadi saat masa pelatihan. Ada alasan kenapa aku ditunjuk sebagai pemimpin peleton di training center. Aku sempat video call dengan Taeyeon dan Tiffany dari Girls Generation. Gara-gara itu ada kehebohan luar biasa," cerita Eunhyuk seperti dilansir dari Soompi.

Eunhyuk lalu melanjutkan ceritanya sambil mengucapkan terima kasih kepada juniornya di agensi SM Entertainment itu. "Lewat sini aku mau mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada Tiffany dan Taeyeon. Rasanya saat itu mereka benar-benar seperti dewi," pungkas Eunhyuk.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING