Salut Abis! Chow Yun Fat Digaji 68 M Nggak Malu Naik Bus Umum Loh

Rabu, 26 Agustus 2015 16:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Salut Abis! Chow Yun Fat Digaji 68 M Nggak Malu Naik Bus Umum Loh Chow Yun Fat © GQ Magazine
Kapanlagi.com - Chow Yun Fat baru saja dinobatkan dalam salah satu aktor dunia dengan bayaran selangit menurut Forbes. Di antara 35 nama terkenal dari Hollywood, Asia, hingga Bollywood, ia berhasil menduduki peringkat 24 loh.

Hal tersebut karena ia dikabarkan menerima gaji sebesar US$ 4,83 juta (atau setara dengan Rp 68,3 miliar) karena bintangi film FROM VEGAS TO MACAU II. Sedangkan sebelumnya di THE MONKEY KING, Chow Yun Fat menerima 20 juta yuan atau senilai Rp 55 miliar nih.

Selain dirinya, sosok Jackie Chan dan Andy Lau juga nggak ketinggalan dalam deretan aktor dunia dengan gaji tinggi 2015. Bangga dan tetap rendah hati, Chow Yun Fat bagikan sedikit tanggapannya.

Beberapa momen Chow Yun Fat saat selfie bareng fans. © istimewaBeberapa momen Chow Yun Fat saat selfie bareng fans. © istimewa

"Suatu kehormata bagi saya! Sebenarnya saya tidak tahu pasti berapa banyak pengahasilan setiap tahunnya. Istri sayalah yang mengatur semua keuangan, dan ia hanya meletakkan beberapa ratus dollar di dompet saya setiap harinya," tutur Chow Yun Fat.

Mengaku tidak terlalu suka menggunakan uang tunai, ternyata pria 60 tahun tersebut jarang menggunakan supir pribadi layaknya aktor dunia lainnya dan lebih memilih naik bus umum bahkan kereta. Hal itu terbukti dengan beberapa foto Chow Yun Fat selfie dengan fans di MRT hingga saat mendaki gunung.

Fat's Store yang disediakan saat syuting film barunya 2016 mendatang, FROM VEGAS TO MACAU III. © Bening CommunicationFat's Store yang disediakan saat syuting film barunya 2016 mendatang, FROM VEGAS TO MACAU III. © Bening Communication

Dikenal dengan aktor dengan down to eath, Chow juga nggak segan menyiapkan sebuah kios makanan bernama Fat's Store, lengkap dengan koki demi melayani rekan staf waktu syuting FROM VEGAS TO MACAU III saat ini. Wah, makin salut deh sama Chow Yun Fat.

Nggak sampai di sini saja, bagi para penggemar aksi Chow Yun Fat, dalam rangka perayaan I Love Hong Kong Movie kalian bisa nonton FROM VEGAS TO MACAU II perdana di Celestial Movie pada Minggu (13/9) pukul 20.00 WIB loh. Tentunya nggak sabar dong menanti aksi bintang top satu ini?

(kpl/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING