Sapa Fans Setelah 2 Tahun, Kibum Balik ke Super Junior?

Senin, 08 September 2014 18:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Sapa Fans Setelah 2 Tahun, Kibum Balik ke Super Junior? foto: SJ PearlElf Hongkong
Kapanlagi.com - Masa penantian fans atas comeback Super Junior memang sudah berakhir. Namun, para ELF masih menantikan kabar dari salah satu member yang sudah lama vakum, Kibum.

Kibum memang telah hiatus dari kegiatan Super Junior sejak tahun 2009. Sang idol lebih memilih untuk berkarir dalam dunia seni peran.

Meski tak berdiri di panggung yang sama dengan para member lain, sang idol masih tetap berhubungan baik dengan mereka. Pasalnya, ia juga sempat menghabiskan waktu bersama Heechul.

Setelah dua tahun vakum dari dunia jejaring sosial, Kibum mengumumkan comebacknya. "Guess Who's Back?" tulis sang idol lewat akun Twitter @ikmubmik, seperti yang dilansir Allkpop.

Sayangnya, tak ada yang tahu apakah sang idol akan segera kembali ke Super Junior atau tidak. Namun, bisa dipastikan jika para fans akan semakin sering melihat sang idol lewat Twitter pribadinya.

Di sisi lain, Super Junior akan menggelar konser Super Show 6 19-21 September mendatang di Jamsil Arena, Seoul. Akankah Kibum turut serta dalam Sushow 6?

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING