KOREA

Sederet Fakta Menarik Nayeon TWICE, Fake Maknae Humble yang Cantiknya Mood Booster Abis

Jum'at, 10 September 2021 20:22

Nayeon TWICE (credit: Instagram.com/twicetagram/)

Kapanlagi.com - Nayeon TWICE menjadi salah satu member TWICE yang memiliki banyak penggemar. Idol cantik yang juga disebut sebagai fake maknae TWICE ini, berhasil menarik perhatian penggemar dengan talenta dan pesona menakjubkan.

TWICE merupakan girl group asal Korea Selatan jebolan program SIXTEEN di tahun 2015. TWICE memiliki 9 orang anggota yang debut tahun 2016 di bawah naungan JYP Entertainment. Di kalangan penggemar K-Pop, TWICE termasuk salah satu girl group paling populer dan fenomenal. Saking fenomenalnya, TWICE disebut jadi girl group dengan bayaran termahal.

Kesuksesan TWICE tentunya tak lepas dari perjuangan 9 membernya dengan bakat menakjubkan. Di antara member TWICE, Nayeon jadi yang tertua. Member dengan julukan kelinci karena memiliki gigi seperti kelinci ini memiliki sederet fakta menarik yang bikin kagum.

Penasaran apa saja fakta menarik dari Nayeon TWICE? Simak ulasannya di bawah ini KLovers.

1. Dijuluki Fake Maknae

Di antara 9 orang anggota TWICE, Nayeon diketahui memiliki usia tertua. Nayeon TWICE lahir pada 22 September 1995. Di mana sebentar lagi, usianya akan menginjak 26 tahun. Sementara member termuda adalah Tzuyu TWICE yang kini berusia 22 tahun.

Meskipun jadi member tertua, banyak penggemar salah mengira bahwa Nayeon jadi maknae di girl group TWICE. Pasalnya, wajah imut dan tingkah menggemaskannya seringkali bikin salfok penggemar. Tidak heran jika Nayeon TWICE dijuluki sebagai fake maknae.

 

2. Sejak Kecil Jago Modelling

Kecantikan Nayeon TWICE memang tidak diragukan lagi. Bukan hanya cantik, Nayeon juga memiliki talenta luar biasa tak hanya di bidang musik melainkan juga modelling dan dance. Semasa kecil, Nayeon TWICE diketahui pernah mengikuti kontes model untuk anak-anak. Tidak heran jika Nayeon TWICE begitu piawai berpose dan bergaya di depan kamera dengan wajah cantik dan imut. Kini sejumlah brand ternama, bahkan menawari dan mempercayainya untuk jadi model iklan.

 

3. Meniti Karir Sejak Belia

Pada saat usianya masih belia, Nayeon TWICE mencoba mengikuti audisi JYP Entertainment. Namun sebenarnya, Nayeon tidak mendapatkan izin ibunya untuk ikut audisi tersebut seperti melansir dari koreaboo.com. Meski diam-diam ikut audisi yang diadakan oleh agensi JYP Entertainment, Nayeon berhasil lolos bahkan berada di peringkat kedua. Dari sinilah ia jadi salah satu trainee JYP Entertainment sebelum debut bersama TWICE.

 

4. Idol Jebolan Program Acara 'Sixteen'

Menjalani masa pelatihan setidaknya 5 tahun, Nayeon ikut berpartisipasi dalam program acara Sixteen yang juga diproduksi oleh agensi JYP Entertainment. Dari program acara Sixteen tersebut, terpilihlah 9 orang sebagai pemenang termasuk Nayeon. Pemenang program acara Sixteen tersebut nantinya akan menjadi anggota girl group TWICE. Pada akhirnya TWICE terbentuk dengan 9 member yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Pada tahun 2016, TWICE berhasil debut dengan single berjudul Cheer Up.

 

5. Multitalenta Banget

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, Nayeon TWICE memang memiliki talenta menakjubkan. Tidak heran jika Nayeon TWICE memiliki posisi sebagai lead vocalist dan lead dancer. Tak hanya itu saja, saat sebelum debut bersama TWICE, Nayeon sempat jadi cameo di drama DREAM HIGHT 2 di tahun 2012. Sungguh multitalenta banget ya KLovers?

 

6. Si Happy Virus

Tak hanya memiliki talenta menakjubkan, Nayeon TWICE dikenal sebagai idol yang ramah dan ceria. Di setiap kesempatan, Nayeon TWICE seolah bisa menghidupkan suasana dan membawa keceriaan orang-orang sekitarnya. Sebutan sebagai di happy virus tentunya sangat cocok buat Nayeon TWICE. Apalagi Nayeon TWICE juga sangat jago melakukan aegyo dengan wajah imut dan tingkahnya yang begitu menggemaskan. Makin jatuh cinta nggak nih sama Nayeon?

 

7. Bersahabat dengan Banyak Idol

Saking ramahnya, Nayeon TWICE diketahui memiliki banyak sahabat di kalangan para idol. Sebut saja di antaranya yakni, Nayeon TWICE dikenal bersahabat dengan member BLACKPINK yakni Jennie dan Jisoo. Selain itu, ia juga bersahabat dengan Yeri RED VELVET. Tak hanya itu saja, Nayeon TWICE juga cukup akrab dengan Sowon dan Yerin GFRIEND, Nahyun SONAMOO, dan masih banyak lagi para idol yang dikabarkan menjalin pertemanan dengan Nayeon TWICE. Humble banget ya KLovers?

 

8. Gemar Koleksi Lipstick

Fakta menarik Nayeon TWICE selanjutnya adalah hobinya yang cukup unik. Di mana Nayeon ternyata memiliki hobi mengoleksi lipstick. Melansir dari laman twice.fandom.com, diketahui Nayeon TWICE sampai memiliki julukan 'lipstick holic.'

 

9. Kecantikannya Menurun dari Sang Ibu

Fakta menarik lainnya dari Nayeon TWICE adalah ia disebut memiliki wajah yang mirip dengan ibunya bak pinang dibelah dua. Kecantikan Nayeon ternyata menurun dari sang ibu. Selain itu karena Nayeon memiliki gigi seperti kelinci, ia dijuluki dengan bunny atau kelinci. Ada juga julukan lainnya untuk Nayeon TWICE yakni dipanggil dengan sebutan Nabong.

Nah itulah sederet fakta Nayeon TWICE Fake Maknae girl group TWICE. Makin jatuh hati nggak nih KLovers?

(Sumber: koreaboo.comtwice.fandom.com)

 


REKOMENDASI
TRENDING