Segera Selesaikan Wajib Militer, Ini Keinginan Lee Seung Gi

Sabtu, 07 Oktober 2017 15:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Segera Selesaikan Wajib Militer, Ini Keinginan Lee Seung Gi Lee Seung Gi © seunggiya.com

Kapanlagi.com - Tak terasa sudah hampir dua tahun Lee Seung Gi meninggalkan dunia entertainment untuk menjalankan tugas militer. Sang aktor pun mengungkapkan apa keinginannya setelah menyelesaikan wamil nanti.

Lee Seung Gi memang dipercaya menjadi model untuk majalan terbaru HIM yang dirilis oleh Menteri Ketahanan. Tak hanya menunjukkan penampilannya sebagai tentara, ia juga sempat melakukan wawancara.

Bintang 30 tahun itu mengungkapkan bagaimana perasaannya akan segera mengakhiri tugas militer. Ia juga membocorkan kalau ingin kembali ke dunia entertainment sebagai penyanyi, aktor dan sekaligus bintang variety show.

Lee Seung Gi akan segera selesaikan tugas militer. © HIMLee Seung Gi akan segera selesaikan tugas militer. © HIM

"Aku berharap untuk terus aktif dalam berbagi bidang dan merilis album, berakting, dan membintangi variety show. Namun sepertinya masih terlalu cepat untuk mengambil keputusan karena aku belum selesai wamil," jelas Lee Seung Gi seperti yang dilansir Soompi.

Ia pun melanjutkan, "Prioritas utamaku adalah menyelesaikan wajib militer. Namun, aku tetap ingin berterima kasih pada semuanya yang telah memberikan penawaran lewat agensiku saat tanggap kepulanganku semakin dekat.

Lee Seung Gi sendiri akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada 31 Oktober mendatang. Selama 21 bulan, sang aktor menjalankan tugas negara sebagai seorang tentara aktif.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING