HOME » KOREA
KOREA

Selain 'HOMETOWN CHA-CHA-CHA', Deretan Couple dalam Drakor Ongoing Ini Juga Tebar Chemistry yang Bikin Gemes

Rabu, 13 Oktober 2021 15:14 Penulis: Wuri Anggarini

Credit: Instagram/sbsdrama.official & tving.official

Kapanlagi.com - HOMETOWN CHA-CHA-CHA yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho memang masih terus jadi perbincangan para pecinta drakor. Selain karena alur cerita yang menghibur, chemistry yang ditampilkan oleh kedua pemeran utamanya selalu sukses bikin gemes para penonton. Tinggal menyisakan 2 episode lagi sebelum digantikan oleh JIRISAN, pasti banyak nih yang merasa sedih banget karena ditinggal oleh para couple kesayangan.

Tapi, jangan sedih dulu. Soalnya masih ada sederet drama ongoing lainnya yang juga menebarkan chemistry yang nggak kalah dengan pasangan Hong Banjang dan Dokter Yoon. Nggak ada kata terlambat buat mulai ikutan nonton juga kok, KLovers. Siap-siap baper maksimal!

1. LOVERS OF THE RED SKY

Drama terbaru yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung ini mencuri perhatian lewat plotnya yang menarik dan sukses meraih rating tertinggi setiap minggunya. Alurnya menceritakan tentang Hong Cheon Gi, seorang pelukis perempuan di era Joseon yang punya skill melukis jenius. Ia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan Ha Ram, seorang pejabat pemerintahan yang buta. Ternyata, kebutaan yang dialami Ha Ram terkait dengan insiden yang melibatkan Hong Cheon Gi di masa lalu.

Chemistry yang ditampilkan kedua karakter ini sangat baik, bahkan jadi salah satu alasan mengapa banyak yang menyukai drama ini. Makin gemes lagi saat cinta segitiga mulai muncul antara Ha Ram, Hong Cheon Gi, dan sang Putera Mahkota kerajaan yang diperankan oleh Gong Myung. Waspada kena second lead syndrome!

 

 

 

 

 

2. DALI AND COCKY PRINCE

Jadi drama pertama di mana Park Gyu Young jadi pemeran utamanya, chemistry-nya langsung terasa bikin gemes saat dipertemukan dengan Kim Min Jae. DALI AND COCKY PRINCE menceritakan tentang Da Li, seorang peneliti dalam bidang seni yang berasal dari latar belakang keluarga kaya. Ia digambarkan cerdas dan bisa menguasai 7 bahasa.

Sementara itu, Jin Moo Hak adalah seorang anak dari keluarga kaya yang menjalankan franchise global Dondon F&B. Ia tidak terlalu pintar, tapi sangat pandai dalam mengelola bisnis. Keduanya bertemu secara tidak sengaja dan takdir membuat mereka terus bekerja sama. Dari sinilah kisah cinta keduanya dimulai, belum lagi dengan bumbu cinta segi tiga yang melibatkan Jang Tae Jin (Kwon Yool).

Mengusung genre comedy romance, siap-siap dibuat baper sekaligus tertawa lepas saat melihat akting Da Li dan Moo Hak dalam drama ini. Chemistry yang tercipta bikin gemes sekaligus baper.

 

 

 

 

 

3. YUMI'S CELLS

Ini dia salah satu drama yang juga banyak diperbincangkan sejak pertama kali tayang. Diangkat dari adaptasi webtoon, banyak yang merasa terhibur dengan drakor yang satu ini karena menggabungkan animasi yang bikin ceritanya jadi lebih fresh.

Alurnya menceritakan Kim Yumi (Kim Go Eun), seorang pekerja kantoran biasa yang menjalani hari-harinya tanpa cinta setelah 3 tahun putus dari mantan pacarnya yang berselingkuh. Ia kemudian mengikuti kencan buta yang mempertemukannya dengan Gu Woong (Ahn Bo Hyun). Meskipun awalnya membuat jarak, Yumi akhirnya jatuh cinta dengan ketulusan yang ditunjukkan Gu Woong. Keduanya pun jadi salah satu couple tergemas, apalagi Woong sangat ekspresif dalam menunjukkan rasa sukanya pada Yumi.

Tapi, di episode terbarunya, tim Gu Woong mulai terpecah dengan kehadiran Yoo Bobby yang diperankan oleh Jin Young. Digambarkan punya chemistry yang nggak kalah menggemaskan saat bersama Yumi, kira-kira kamu ada di tim yang mana nih?

 

 

 

 

 

4. ONE THE WOMAN

Bersaing dengan HOMETOWN CHA-CHA-CHA dan YUMI'S CELLS karena tayang di waktu yang sama, ONE THE WOMAN berhasil mempertahankan rekor rating tertinggi setiap minggunya. Drakor ini sebenarnya mengusung genre action comedy, tapi ada bumbu romantisme terselip yang bikin ceritanya makin menarik.

ONE THE WOMAN bercerita tentang Cho Yeon Ju (Honey Lee), seorang jaksa yang dikenal korup, tapi sebenarnya ia hanya berpura-pura demi menyelidiki sebuah kasus. Suatu hari, ia mengalami kecelakaan parah. Ketika terbangun dalam keadaan amnesia, ia menjadi Kang Mina, pewaris tahta Grup Yumin sekaligus istri anak konglomerat Grup Hanju.

Ia kemudian bertemu dengan Han Seung Wook (Lee Sang Yoon), sepupu dari suami Mina. Ternyata, Mina adalah cinta pertama Seung Wook yang masih bikin pria tersebut susah move on sampai sekarang.

Yeon Ju dan Seung Wook pun jadi another dimple couple yang kelakuannya bikin netizen gemas saat nonton drama ini. Biarpun porsinya nggak mendominasi, tapi dijamin jadi hal yang menghibur banget saat nonton.

 

 

 

 

 

5. THE KING'S AFFECTION

Pecinta drama sageuk wajib banget nonton drakor yang satu ini. THE KING'S AFFECTION yang baru tayang pada 11 Oktober 2021 lalu langsung mendapatkan sambutan hangat dari para penonton yang terbukti lewat rating menjanjikan.

Alurnya menceritakan tentang putera mahkota yang memiliki bayi kembar perempuan dan laki-laki. Namun, kehadiran sang bayi perempuan disembunyikan dari orang lain. Beberapa tahun kemudian, Pangeran Lee Hwi meninggal dunia karena sakit. Ratu menyembunyikan kematian tersebut dan membawa saudari kembar sang pangeran ke istana dan hidup sebagai Lee Hwi (Park Eun Bin).

Identitasnya yang penuh rahasia ini membuat Lee Hwi tidak bisa menjalin hubungan dengan siapapun. Namun, suatu hari Lee Hwi menyadari bahwa ia jatuh cinta dengan Jung Ji Eun (Rowoon), guru Lee Hwi di istana. Meskipun baru tayang 2 episode, tapi sudah banyak netizen yang baper sekaligus penasaran dengan chemistry couple yang satu ini. Wajib banget masuk watching list nih, KLovers!

Gimana, mulai tergoda buat ikut menikmati drama ongoing lainnya? Kisah cinta para couple di dalamnya nggak kalah bikin gemas, lho. Nonton drakor memang bisa jadi kegiatan me time seru terutama setelah aktivitas padat seharian. Biar sensasinya makin menyenangkan, dukung dengan amunisi smartphone yang punya layar lebar sehingga nyaman dibuat nonton sambil rebahan.

Happy watching, KLovers!

https://www.newshub.id/interactive2/2409

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING