Selama Syuting di Bali, Thunder Suka Makan Indomie Goreng

Jum'at, 19 Mei 2017 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Selama Syuting di Bali, Thunder Suka Makan Indomie Goreng Thunder eks MBLAQ © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selama hampir satu bulan, mantan member grup MBLAQ, Thunder berada di Bali dalam rangka syuting film kerjasama Indonesia dan Korea berjudul HOLIDAYS IN BALI. Dalam film tersebut, Thunder berada akting dengan artis cantik Caitlin Halderman.

Thunder mengaku merasa nyaman dan betah karena ia menemukan banyak tempat-tempat indah. Selain itu, orang-orangnya juga sangat ramah dan para penggemar yang selalu bersemangat.

"Saya sudah keliling Bali, melihat banyak tempat indah dan juga penduduk Indonesia yang sangat baik, juga fans yang begitu semangat. Saya punya banyak memori indah tentang Indonesia. Juga makanannya enak," ujar Thunder saat ditemui dalam acara K-Food Campus Festival 2017 di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (18/5).

Thunder saat menghadiri K-Food Campus Festival 2017. © KapanLagi.com/Budy SantosoThunder saat menghadiri K-Food Campus Festival 2017. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Dari sekian banyak makanan khas Indonesia yang sudah ia coba, rupanya Thunder sangat menyukai Indomie goreng lantaran selama syuting di Bali, para kru film sering memberikan Thunder Indomie goreng.

"Waktu syuting, banyak staff film yang ngasih kopi dan pernah rebusin indomie goreng. Saya pertama kali makan Indomie goreng, belum pernah ngerasain itu, enak, jadi suka," tutupnya.

Bukan rahasia lagi jika banyak bintang Korea yang memang dibuat jatuh hati pada kuliner khas Indonesia. Pastinya fans merasa ikut senang melihat idolanya ini begitu menikmati Indonesia.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING