KOREA

Selamat! Park Hae Soo Aktor 'PRISON PLAYBOOK' Umumkan Rencana Pernikahan

Jum'at, 30 November 2018 16:30 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Hae Soo © topstarnews.net

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari aktor Park Hae Soo yang mengumumkan rencana pernikahannya. Bintang yang sebelumnya membintangi PRISON PLAYBOOK bersama Jung Kyung Ho dan Krystal fx tersebut akan melangsungkan hari bahagianya pada Januari mendatang.

Kabar pernikahan Park Hae Soo diumumkan langsung oleh agensinya. Mereka mengungkap kalau calon istri sang aktor bukan dari kalangan artis dan enam tahun lebih muda. Mereka bertemu setelah dikenalkan seorang teman.

"Park Hae Soo akan melangsungkan pernikahannya pada 14 Januari 2019 nanti di sebuah tempat di Seoul," ungkap BH Entertainment seperti yang dilansir Soompi.

1. Pernikahan Digelar Secara Tertutup

Dari keterangan agensi, pernikahan Park Hae Soo bakal digelar secara tertutup. Aktor Lee Ki Seop dipercaya untuk memimpin acara pernikahan, sedangkan Park Kwang Sun yang akan membawakan lagu di pernikahan nanti.

Agensi pun meminta penggemar memberikan restu atas kabar bahagia dari Park Hae Soo itu. Meski menikah, diungkapkan karir bintang 37 tahun tersebut tidak akan ada masalah.

"Kami meminta restu hangat dan dukungan kalian untuk mereka berdua, dan (Park Hae Soo) akan membalasnya perhatian dan cinta kalian dengan proyek dan akting yang bagus," ungkap agensi sang aktor.

2. Surat dari Park Hae Soo

Sebelum agensi mengumumkan kabar pernikahan, Park Hae Soo juga memposting surat di fan cafe-nya. Ia secara pribadi mengumumkan kabar bahagia pernikahannya kepada fans.

Berikut surat yang ditulis oleh sang aktor:

"Halo. Ini adalah Park Hae Soo. Sudah agak lama ya, jadi aku sedikit canggung untuk menulis surat dan tidak (berbicara) lewat video.

Mungkin ini agak sedikit tak terduga, dan beberapa dari kalian mungkin terkejut, tapi aku ingin mengabarkan kabar bahagia dariku. Aku ingin mengatakan ini terlebih dulu sebelum agensiku dalam beberapa jam, jadi aku dengan sedikit merasa bersalah menuliskan surat yang tidak terlalu bagus ini.

Aku akan memulai hidup baru dengan pasanganku. Pada 14 Januari 2019, kami akan melangsungkan pernikahan secara tertutup bersama keluarga dan sahabat dekat," tulis Park Hae Soo di fan cafenya.

3. Ungkapan Cinta Park Hae Soo

Dalam suratnya ini, Park Hae Soo juga menyampaikan perasan cintanya pada calon istri. Ia juga berjanji pada penggemar akan tetap berbagi momen bahagianya tersebut.

"Dia benar-benar hadiah indah bagiku. Aku ingin menghabiskan sisa waktuku dengan dia yang selalu ada untukku dalam susah maupun senang dan memberikanku kekuatan, jadi aku memutuskan untuk menikahinya. Kurasa aku akan sangat bahagia jika merayakan pernikahanku dengan para fans yang sudah lama menemaniku dari dulu hingga sekarang.

Aku sebenarnya ingin mengundang kalian semua dan menyiapkan makan malam, tapi aku akan melangsungkan pernikahan tertutup dan akan menggelar event terpisah bersama kalian. Aku akan selalu ingat cinta dan dukungan kalian dan akan mencoba menunjukkan imej bagus sebagai aktor. Aku tidak sabar untuk menyapa kalian dari panggung. Terima kasih selalu, dan Aku mendukung kalian. Keluargaku," tulis Park Hae Soo.

Sekali lagi selamat untuk Park Hae Soo atas kabar pernikahannya!


REKOMENDASI
TRENDING